Zidane Puji Benzema Dan Ronaldo Setelah Taklukkan APOEL 6-0

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji penampilan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema saat Los Blancos menang 6-0 atas APOEL pada laga Grup H Liga Champions, Selasa (21/11/2017) waktu setempat. Zidane menyebut kedua pemain tersebut merupakan motor permainan Real Madrid.

“Peran Ronaldo dan Benzema sangat penting. Mereka mencetak gol dan memberikan kemenangan untuk kami,” ujar Zidane dikutip dari Interdeportes, Selasa (21/11/2017) waktu setempat.

“Saya tak hanya memberikan pujian lebih untuk Benzema dan Ronaldo, tapi juga untuk seluruh tim. Kemenangan ini tercipta berkat kerja sama semuanya,” sambung pelatih asal Prancis tersebut.

Benzema dan Ronaldo masing-masing mencetak dua gol ke gawang Apoel. Benzema bahkan menjadi kreator untuk gol kedua Ronaldo pada menit ke-54.

Dua gol ke gawang Apoel juga menjadikan Ronaldo sebagai pemain tersubur di Liga Champions sepanjang 2017. Total penyerang asal Portugal tersebut sudah membukukan 18 gol sejauh ini.

Cristiano Ronaldo juga mencatatkan rekor baru berkat sumbangan dua golnya ke gawang APOEL. Ronaldo menjadi pencetak skor terbanyak untuk satu klub di Liga Champions dengan raihan 98 gol mengungguli Lionel Messi.

Leave a Reply