Zayn Malik Dengan Gigi Hadid Resmi Akhiri Hubungan

Zayn Malik

Secara mengejutkan Gigi Hadid dan Zayn Malik mengumumkan perpisahan mereka via Twitter. Yup, setelah menjalin cinta selama 2 tahun terakhir, pasangan yang terkenal sangat mesra dan romantis ini akhirnya sepakat untuk putus dan tetap berteman.

Sangat disayangkan memang, pasalnya selama ini Zayn dan Gigi benar-benar sukses bikin baper banyak orang. Dan ternyata, kejutan dalam kandasnya kisah cinta mereka tak hanya berhenti sampai di situ saja.

Tak lama setelah mengumumkan perpisahannya dengan Gigi, mantan personel One Direction ini langsung meng-unfollow akun Instagram Gigi dan ibunya, Yolanda Hadid. Hal itulah yang terlihat jelas dalam daftar following-nya yang tersisa 29 user itu.

Dari 29 nama user yang sudah di-follow Zayn, tak ada satupun akun Instagram Gigi dan Yolanda yang tersisa. Entah apa yang terjadi sebenarnya, kali ini Zayn sepertinya benar-benar ingin melupakan mantan terindahnya itu.

Apa yang dilakukan Zayn ini memang bukanlah hal yang asing lagi. Pasalnya ia juga sempat melakukan aksi serupa saat putus dari mantan tunangannya, Perrie Edwards beberapa waktu silam.

Meski begitu, hingga saat ini foto-foto mesranya bersama Gigi masih menghiasi laman Instagram-nya.

Leave a Reply