Zayn Malik Comeback Dengan Single Bertajuk Let Me

Zayn Malik

Zayn Malik akhirnya menjawab penantian fans setia lewat comeback berupa suguhan terbaru. Adalah Let Me, single yang resmi diluncurkan mantan personel One Direction tersebut pada 12 April 2018.

Sebelumnya Zayn Malik membuat heboh dengan menghapus semua konten di akun Instagram pribadi beberapa waktu lalu. Kemudian, ia merilis sebuah video teaser yang menampilkan sederet cuplikan adegan dan kata-kata yang bikin penasaran.

Menjelang comeback, pelantun Pillowtalk tersebut kembali membagikan dua teaser. Hal itu sukses menyulut gelombang antusiasme fans yang seketika membanjiri kolom komentar dengan berbagai reaksi.

Sebelumnya, Zayn Malik telah kerap ditagih karya baru sejak dirinya terakhir merilis single duet bertajuk Dusk Till Dawn bersama Sia. Kemudian, ia juga hadir menghadirkan Don’t Matter (Remix) bareng August Alsina yang sempat bocor di internet beberapa waktu lalu.

Lantas, seperti apa persembahan terbaru dari Zayn Malik yakni single Let Me? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Zayn Malik menepati janji dengan meluncurkan single Let Me pada 12 April 2018. Momen ini begitu dinantikan fans yang sebelumnya begitu penasaran akan suguhan teranyar dari sang idola. Selain itu, Zayn Malik juga memberi beberapa kejutan di dalam video klip Let Me.

Dalam video klip tersebut, Zayn terlihat pergi ke sebuah bar mewah. Saat menuruni tangga, terdengar potongan Dusk Till Dawn mengalun pelan. Kemudian, ia memasuki bar dan lagu Let Me mulai dimainkan. Nampak wanita seksi yang sebelumnya hadir di cuplikan teaser video yang dibagikan Zayn di media sosial.

Zayn juga terlihat pembicaraan dengan seorang pria yang diperankan oleh aktor Steven Bauer di sebuah ruang tamu mewah dan sang wanita cantik kembali muncul. Zayn menunjukkan ketertarikannya dengan wanita misterius tersebut. Zayn dan wanita seksi sempat terlibat adegan mesra di ranjang.

Namun, ia pun dihadapkan dengan kondisi sulit dan memilih untuk tidak bersama sang wanita. Perkelahian pun tidak terhindarkan dan sang wanita ditangkap tetapi ia berhasil melawan. Setelah itu, Zayn dan sang wanita pergi bersama, pergi menaiki boat, diakhiri dengan keterangan “to be continued”.

Setelah resmi rilis, Zayn Malik kembali merilis dua cuplikan video yang ada di klip Let Me. Fans pun seketika membanjiri kolom komentar dengan berbagai reaksi dan pujian. “Aku suka dengan lagu baru kamu,” tulis akun leilapayne. “Astaga aku sangat bangga dengan kamu,” tulis akun siimoesd. “Aku sangat antusias,” tulis akun taenishaaaa. “Aku terkejut dan aku menyukainya,” tambah akun siimoesd.

Leave a Reply