Yuk, Lihat 4 Kepribadian Berdasarkan Cara Memegang Smartphone

Percayakah kamu cara pegang HP juga mencerminkan kepribadianmu? Berdasarkan penelitian ragam cara orang pegang ponsel, empat posisi ini bisa menjelaskan kepribadian pemilik HP. Berikut ini empat posisi pegang HP yang bisa mencerminkan kepribadian seperti dilansir dari lonely-rooyang.com.

A. Pakai Satu Tangan, Mengetik dengan Jempol

Cara memengang ponsel dengan satu tangan dan mengetik pakai jempol pada tangan yang sama menunjukan sebenarnya kamu bukan orang sembarangan. Kamu sangat mengerti betul orang yang baik dan jahat kepadamu.

Kepribadian dari cara pegang ponsel ini mengerti bagaimana menentukan batas bagi dirimu sendiri. Kamu tau cara membedakan mana namanya cinta dan benci. Kamu terkadang suka berkata kurang enak didengar tapi tak bermaksud melukai.

Soal perintaan, kamu adalah orang yang rela berkorban dan memberikan yang terbaik ke pasanganmu. Kamu jadi tipe pasangan yang sulit dicari, apalagi mampu ngetik pakai jempol doang.

B. Pegang HP Pakai Dua Tangan dan Mengetik dengan Satu Jempol

Tipe kepribadian dari cara orang pegang HP pakai cara ini menunjukan kamu berharap dapati dilindungi. Kamu ingin selalu diperhatikan. Kadang kamu terlalu baik sampai tak punya pendirian. Kamu tipe yang nonekspresif jadi pasangan mu kurang merasakan rasa sayang yang telah kamu berikan.

Tak bisa blak-blakan dan kamu terlalu kaku mengekspresikan perasaanmu. Kamu relan menahan emosimu sendiri demi kondisi selalu tenang.

C. Pegang Pakai Dua Tangan, Mengetik dengan Dua Jempol

Kamu memiliki ketegihan hati yang cukup lemah. Seringnya kamu takut dan kekhawatiran yang kamu buat sendiri. Kamu membutuhkan sosok yang mampu memahami dirimu 100%.

Jika kamu merasa memiliki dukungan dirimu sangat berubah sangat percaya diri. Tipe ini sangat mencintai pasangannya sampai-sampai rela keinginanya dikesampingkan demi terkasih. Saking cintanya, tipe ini sangat mudah melupakan masa lalunya.

D. Pegang Pakai Dua Tangan, Mengetik Pakai Jari Telunjuk

Tipe kepribadian ini pendiam. Dia rela berkorban dan tak ingin orang lain sakit hati. Orang tipe ini tak suka keramaian.

Karena tempat yang paling ideal adalah area yang nyaman dan tak asing seperti halnya percintaanmu. Kamu tak tahan jika melihat orang lain menangis apalagi pasanganmu. Kamu sangat mudah memaafkan kesalahan pacarmu.

Leave a Reply