Yuk Intip Wawancara Ekslusif Agnez Mo Dengan Hollywood Life

Sudah lebih dari 20 tahun Agnez Mo berkarir di industri hiburan, selama ini ia dikenal sebagai sosok yang cukup fokus menggapai mimpi yang diinginkan. Selama berkarir, begitu banyak wawancara yang ia jalani. Namun saat menjawab pertanyaan dari twitter bersama Hollywood Life, Agnez menunjukkan sisi berbeda.

Agnez tampak begitu santai menghadapi entertainment media di Amerika tersebut. Tak jarang ia menunjukkan gimmick cute yang jarang ditampilkan ketika menjalani wawancara dengan media di Indonesia.

Misalnya saja ketika Agnez menjawab pertanyaan dari akun @jjustinnnnn, kala itu ia ditanya apa hewan yang menggambarkan dirinya? Agnez sempat memunculkan beberapa jawaban mulai dari kelinci, kucing hingga naga sesuai siapa yang ia hadapi dan bagaimana orang-orang memperlakukannya.

Namun setelah semua jawaban tersebut, Agnez memilih harimau sebagai hewan yang spesifik menggambarkan dirinya. Lucunya ketika menjawab harimau, Agnez sempat menirukan gaya mengaum. Namun mendadak ia sadar bahwa harimau tidak melakukannya meski tetap menirukan auman lucu.

Selain itu Agnez juga sempat bercanda ketika ditanya bagaimana ia bisa melakukan begitu banyak hal mulai dari berbisnis clothing, restoran, dan musik. Agnez awalnya lebih tertarik mengucapkan umpatan yang ada di twitter pengirim pertanyaan tersebut dan mengulangi berkali-kali.

Selain itu Agnez juga bercanda dengan menyebut caranya adalah, “Jangan pernah tidur” dan ‘”Jangan makan”. Sesudahnya Agnez menjawab dengan lebih serius seperti yang kerap ia tampilkan di Indonesia.

“Setiap aku melakukan sesuatu, itu harus datang dari hati. Baik itu musik, clothing, aku tak mau melakukan hanya karena aku harus melakukannya. Kamu tahu, asal semua terasa benar buatku, dan aku yakin bisa melakukannya maka aku akan melakukannya,” tuturnya.

Agnez pun sempat barbagi tips bahwa cara agar tetap bisa melakukan banyak hal dengan keren adalah dengan jujur. “Jujur pada dirimu sendiri, aku jujur dengan diriku, dan itu adalah cara agar aku tetap keren, sangat keren,” ungkapnya.

Leave a Reply