Xiumin: EXO Akan Segera Comeback Secepatnya

Xiumin

Xiumin EXO kemarin (29/05/2018) mengungkapkan bahwa EXO tengah mempersiapkan album untuk comeback grup mereka.

Hari ini, 3 member EXO yang tergabung dalam sub-unit EXO-CBX yaitu Chen, Baekhyun dan Xiumin menghadiri konferensi pers untuk acarareality show terbaru mereka, Travel the World on EXO’s Ladder. 

Tak hanya membicarakan soal reality show mereka dan keseruan perjalanan di Jepang selama proses syuting acara ini, member EXO juga mengungkapkan mengenai kegiatan mereka sekarang.

Salah satu anggotanya yaitu Xiumin pun membocorkan bahwa mereka saat ini tengah mempersiapkan album comeback untuk EXO. Ini menjadi comeback yang ditunggu-tunggu setelah mereka comeback denganThe War dan Universe tahun lalu.

“Setelah tur konser kami selesai, EXO akan membuat comeback. Tolong nantikan, ya,” ujar cowok bernama asli Kim Minseok ini. Seperti yang kita ketahui, saat ini EXO memang tengah disibukkan dengan jadwal individual dan sub-unit. EXO-CBX misalnya, baru saja melakukan comeback di Korea dan Jepang. Sedangkan member lain banyak yang disibukkan dengan akting, dan acara fashion.

Selain kegiatan individual, mereka juga sibuk berkeliling dunia untuk tur konser keempat mereka EXO Planet 4 – The ElyXiOn. Konser ini direncanakan akan mengunjungi Hong Kong di bulan Juni, Malaysia di bulan Juli dan Macau di bulan Agustus. Masih belum tahu apakah mereka akan menambah tujuan konser. Nah, setelah konser berakhir, baru deh mereka comeback dengan album baru.

Leave a Reply