Xiaomi Siap Keluarkan Smartphone Gaming Untuk Saingi Razer

Smartphone Gaming

Ketika sebagian besar smartphone saat ini punya spesifikasi yang cukup untuk bisa memainkan game dengan grafis tinggi, Razer justru mengeluarkan sebuah smartphone yang didedikasikan untuk bermain game secara optimal.

Razer Phone dilengkapi dengan tampilan layar 120Hz, prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 8GB, dan memori internal 64GB dengan slot microSD yang bisa ditambah hingga 2TB.

Bagi Anda yang sangat suka bermain game mobile, spesifikasi smartphone milik Razer ini sudah sangat lebih dari cukup untuk memainkan game-game di Android.

Tidak membutuhkan waktu lama, Xiaomi belum lama ini dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah smartphone gaming untuk bersaing dengan Razer Phone.

Seperti dilansir Weibo, anak perusahaan Xiaomi, Black Shark, dikabarkan akan meluncurkan sebuah smartphone yang didedikasikan untuk para gamer.

Meski hingga saat ini belum ada informasi detail mengenai spesifikasi yang akan digunakan, tersiar kabar smartphone perdana Black Shark ini akan menggunakan sistem pendingin kelas tinggi serta chipset unggulan.

Selain Xiaomi, perusahaan teknologi yang juga bakal ikutan merilis smartphone khusus game adalah Asus.

Kabarnya, perusahaan asal Taiwan tersebut akan meluncurkan smartphone gaming di bawah merek gaming perusahaan mereka, yakni ROG.

Meski spesifikasinya juga belum terungkap, beberapa informasi menyebutkan bahwa smartphone ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 845.

Selain menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm, besar kemungkinan Asus juga akan menghadirkan smartphone dengan bezel yang tipis, kapasitas RAM tinggi, dan tentunya memori internal yang sangat besar, kriteria yang memang dicari oleh gamer.

Leave a Reply