World of Warcraft: Battle for Azeroth Dapatkan Tanggal Rilis

Warcraft

Tahun lalu pada event BlizzCon 2017, Blizzard telah mengumumkan bahwa World of Warcraft akan segera dibuatkan ekspansi berjudul Battle for Azeroth. Meski ada banyak yang menduga bahwa ekspansi tersebut akan tersedia di tahun 2018, tetapi Blizzard pada saat itu belum mengumumkan secara terbuka kapan tanggal rilis ekspansi tersebut.

Pada saat mereka merilis cinematic trailer beberapa waktu yang lalu mereka juga belum menyertakan tanggal rilis. Rasa penasaran para penggemar franchise ini akhirnya terjawab dengan sebuah pengumuman dari Blizzard mengenai tanggal detail perilisan ekspansi tersebut.

Blizzard telah menetapkan tanggal 14 Agustus 2018 sebagai tanggal rilisnya. Memang masih cukup lama hingga perilisan tersebut. Setidaknya masih berjarak 4 bulan dari sekarang. Tetapi tidak perlu khawatir, karena Blizzard telah membuka pre-purchase melalui website mereka.

Dengan melakukan pre-purchase, para pemain akan bisa merekrut 4 ras baru yang tersedia dalam ekspansi ini sebagai bonus early access. Keempat ras tersebut antara lain adalah Void Elf dan Lightforged Draeneiyang bisa direkrut oleh Alliance, dan juga Nightborne dan Highmountain Tauren yang bisa direkrut oleh Horde.

Nantinya Battle for Azeroth juga akan kedatangan 2 kerajaan baru, yaitu Zandalar dan Kul Tiras. Ada juga mode baru bernama Warfronts, yang bisa dimainkan oleh 20 player secara online. 

Untuk harga, Standard Edition dari ekspansi ini dijual dengan harga USD 49.99 atau setara 700 ribu rupiah, sedangkan untuk Digital Deluxe Edition dijual dengan harga USD 69.99 atau setara 1 juta rupiah. Jika Anda telah menantikan ekspansi ini dari pertama kali diumumkan, maka mempertimbangkan untuk membeli di masa pre-purchase ini sepertinya tidak ada salahnya.

Leave a Reply