Wasit Laga Portugal Vs Maroko Inginkan Kaos Ronaldo?

Maroko

Timnas Maroko sepertinya belum bisa menerima kekalahan tipis 0-1 dari Portugal pada pertandingan kedua Grup B Piala Dunia 2018, Rabu malam WIB (20/6/2018). Kekalahan tersebut membuat Maroko harus tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Setelah pertandingan selesai, Nordin Amrabat, pemain sayap Timnas Maroko, mengatakan bahwa wasit yang bertugas pada pertandingan tersebut, Mark Geiger, punya keinginan aneh, yakni mendapatkan jersey yang dikenakan Cristiano Ronaldo saat jeda babak pertama.

“Saya tidak tahu apa yang biasa dirinya lakukan, namun sepertinya dia sangat terkesan oleh Ronaldo. Saya dengar dari Pepe, dia bahkan meminta jersey yang dikenakan Ronaldo, pada jeda babak pertama,” ujar Amrabat kepada televisi Belanda, NOC.

“Permintaan seperti apa itu? Ini Piala Dunia, ini bukan sirkus!” tambah mantan pemain PSV Eindhoven tersebut.

Skuat Maroko sepertinya memang tidak puas dengan kepemimpinan wasit asal Amerika Serikat itu. Rekan Amrabat, Karim El Ahmadi, juga menyentil Geiger dengan mengatakan bahwa tidak seharusnya ia mengesahkan gol Cristiano Ronaldo.

“Saya berpikir itu sebuah pelanggaran (terjadi sebelum gol Ronaldo). Namun, semua tergantung wasit dan ia membiarkan hal itu,” kata Ahmadi.

 

Leave a Reply