Warner Bros Menjadi Publisher Baru Franchise Hitman

Warner Bros

Io Interactive, developer dibalik seri game Hitman akhirnya mengumumkan bahwa Warner Bros Interactive akan menjadi publisher baru mereka menggantikan Square Enix yang sudah bertahun-tahun lamanya menjadi publisher game ini.

Ini Alasan Valve Hilangkan Steam Machine Dari Situsnya

Hingga saat ini, Warner Bros baru dipastikan akan menjadi publisher Hitman: Definitive Edition mendatang untuk PS4 dan Xbox One yang merupakan rilis ulang dari game episodic Hitman 2016 yang sebelumnya di-publish oleh Square Enix. Hitman: Definitive Edition sendiri akan menawarkan seluruh konten yang sudah ada dari game sebelumnya dengan tambahan kumpulan beberapa kostum baru yang akan bisa dipakai oleh Agent 47.

David Haddad, Presiden dari Warner Bros Interactive, mengungkapkan bahwa dirinya “sangat tidak sabar untuk berkerja sama dengan IO Interactive, yang merupakan sebuah studio yang penuh talenta dengan seri game HITMAN yang ikonik.”

Ninja Tidak Dikenakan Sanksi Twitch Meski Langgar Kebijakan

Respon positif yang sama juga dikeluarkan oleh Hakan Abrak, CEO IO Interactive. Dirinya mengatakan bahwa ia dan tim sangat bersemangat karena mendapatkan kesepakatan kerja sama dengan Warner Bros yang mana adalah publisher terkenal dibalik beberapa game sukses seperti Shadow of Mordor, Batman Arkham City, Mortal Kombat, dll.

Meski sampai saat ini belum ada konfirmasi apakah Warner Bros akan menjadi publisher dari Hitman berikutnya, kerja sama ini dan juga perilisan ulang Hitman 2016 bulan depan ini menjadi pertanda tersendiri untuk IO Interactive maupun Warner Bros.

Hitman: Definitive Edition akan dirilis pada 18 Mei mendatang untuk PS4 dan Xbox One.

Leave a Reply