Wanita Ini Sembunyikan Anjing di Perut Dengan Cara Pura-Pura Hamil

Sembunyikan Anjing di Perut

Di China ada seorang mahasiswi yang ditangkap dan didenda oleh kepolisian setempat setelah ketahuan melakukan pelanggaran di Bandara Internasional Wuhan Tianhe, Provinsi Hubei.

Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut diberhentikan oleh petugas keamanan bandara ketika terlihat membawa benda mencurigakan pada bagian perutnya.

Seperti dilansir South China Morning Post, ternyata isi benjolan pada perut si wanita bukanlah janin, melainkan benda lain.

Rasa curiga polisi semakin kuat saat melihat prilaku aneh wanita tersebut. Ia sangat gugup dan panik saat ditanya oleh otoritas bandara setempat.

Saat petugas mencoba untuk memegang perutnya, ternyata itu bukan benjolan bayi sungguhan. Ada perut palsu yang terbuat dari bahan plastik silikon yang di dalamnya terdapat anak anjing berwarna putih dan berusia sekitar satu bulan.

Ketika ditanya, pelaku mengaku bahwa ia ingin pulang ke kampung halaman yang terletak di Gansu, China.

Wanita itu sengaja membeli perut palsu lewat situs jual beli online agar anjing peliharaannya bisa ikut dirinya pulang ke kampung halaman.

Karena semua perbuatannya yang melanggar peraturan, wanita tersebut dikenakan sanksi denda — meski tak dijelaskan berapa besar denda tersebut.

Seketika kasus penyeludupan anjing oleh seorang wanita di bandara tersebar dengan cepat hingga dunia maya. Mereka menyayangkan sikap petugas yang mengenakan sanksi kepada mahasiswi tersebut.

“Anak anjing itu begitu beruntungkarena memiliki majikan yang baik. Saya rasa tindakannya jauh lebih terpuji, dibanding seseorang yang suka meninggalkan anjing di bandara,” tulis seorang netizen.

Leave a Reply