Wanita Ini Ditangkap Polisi Karena Mengira Pos Keamanan Sebagai Kedai Makanan

Wanita

Sepandai-pandainya menutupi bangkai, pasti baru bangkai tersebut akan tercium juga. Sepertinya ungkapan tersebut sangat cocok menggambarkan ketidak beruntungan yang menimpa seorang pengendara wanita di Long Island, New York, Amerika Serikat.

Demikian dilansir dari Time.com pada Selasa (20/3/2018), wanita tersebut bernama Lizabeth Ildefonso, ia secara tiba-tiba membelokkan mobil yang dikendarainya ke arah Lembaga Pemasyarakatan Suffolk County, di mana disana ia mengira bahwa pos keamanan sebagai fasilitas drive-thru.

Mobil yang dikendarai oleh Ildefonso berhenti tepat di samping pos keamanan, dan ia langsung memberikan senyuman kepada Deputy Sheriff Yvonne DeCaro yang sedang bertugas jaga dengan beberapa anak buahnya.

Di sana Ildefonso tanpa perasaan bersalah memesan sebuah sandwich berisi telur, potongan bacon, dan keju ke Sheriff DeCaro yang melihatnya dengan rasa heran.

DeCaro dengan tenang menjelaskan bahwa Ildefonso salah membelokkan mobil yang dikendarainya ke lembaga pemasyarakatan, yang mana bukan fasilitas drive-thru yang baisa terdapat di restoran cepat saji.

Bukannya sadar akan kesalahannya, pengendara wanita tersebut malah mengulang pesanannya beberapa kali dengan nada sangat yakin.

Sheriff DeCaro yang mencium adanya kejanggalan pada kejadian lucu tersebut langsung meminta Ildefonson untuk keluar dari mobilnya. Ketika diperiksa, ia melihat pupil mata wanita tersebut terlihat membesar, mata berkaca-kaca, dan ada sebuah jejak bubuk putih di dekat lubang hidungnya.

Setelah itu, pengendara tersebut diminta untuk menjalankan tes kesadaran diri, namun tidak lolos. Seketika, Sheriff Decaro pun langsung menahannya atas tuduhan mengendarai mobil dalam keadaan tidak sadar, yang atau mungkin, berada di bawah pengaruh obat-obatan.

Bukan hanya itu, Ildefonso juga ditahan karena kedapatan tidak memiliki surat izin mengemudi.

Leave a Reply