Wanita Ini Dilarang Bernyanyi Karena Suaranya Mirip Kucing Tenggelam

Bernyanyi

Di Norwich, Inggris, ada seorang wanita yang mendapatkan kecaman dari para tetangganya karena perbuatannya meresahkan orang lain. Mereka mengeluh karena wanita tersebut sering kali bernyanyi, tetapi suaranya sangat tidak enak untuk didengar.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (14/5/2018), para tetangga menganggap suara Heather Webb terdengar layaknya kucing yang sedang tenggelam.

Karena perbuatannya, pengadilan setempat melarang wanita berusia 48 tahun tersebut bernyanyi secara lantang, karena dapat meresahkan orang lain.

Tetapi, larangan yang diterapkan pada 5 Desember 2017 itu ternyata dilanggar oleh wanita tersebut. Para tetangga kembali mendengarnya bernyanyi.

Paul Burford, yang tinggal 40 meter dari rumah Webb mengaku bahwa dirinya belum lama ini mendengarkan ‘nyanyian opera yang tidak menentu’.

Burford kemudian merekam suara Webb yang sedang bernyanyi melalui sebuah aplikasi di ponselnya. Setelah itu, rekaman ini ia jadikan barang bukti pada hakim di persidangan selanjutnya.

“Jujur, saya seperti mendengar suara kucing tenggelam,” ujar Burford.

Sementara itu, seorang tetangga lain juga mengaku bahwa dirinya mendengar jeritan tersebut. Padahal, saat itu ia sedang memakai earphone dan mendengarkan lagu lain.

“Saya sudah menggunakan earphone, namun tetap saja mendengar suara wanita tersebut,” ujar saksi.

“Saat pertama kali mendengar suara itu, saya langsung melepaskan earphone dan pergi ke arah jendela untuk memastikan dari mana suara itu berasal,” tambahnya.

Kejadian ini terus berlangsung sampai beberapa hari kemudian. Tetangga yang sudah pusing mendengar suara tersebut akhirnya melaporkan kembali perbuatan Webb.

Meski sudah dipanggil untuk datang ke pengadilan, Webb tidak pernah datang sama sekali. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah salah.

Saat ini belum dipastikan lebih lanjut mengenai hukuman apa yang akan diterima oleh Webb mengingat perbuatannya yang telah dilakukan secara berulang.

Leave a Reply