Wanita di China Kaget Temukan Ular di Kloset Saat Sedang Mandi

wanita di china

Seorang wanita di China sangat terkejut ketika mengetahui bahwa ada seekor ular di dalam kamar mandinya. Saat itu dirinya sedang mandi dan tiba-tiba melihat reptil tersebut keluar dari dalam kloset.

Seperti dilansir dari South China Morning Post, Selasa (22/5/2018), karena tidak mengtahui bagaimana cara mengatasinya, wanita bernama Cai dari Chengdu, China tersebut langsung berteriak dan meminta bantuan pada sang ayah.

Namun, dirinya ternyata kurang beruntung, sang ayah juga tidak tahu bagaimana cara menanggulangi hewan tersebut. Sama seperti sang anak, pria tersebut juga memanggil ayahnya.

Nasib baik, kakek dari Cai yang biasa hidup di desa bisa mengatasi ular tersebut. Cara yang digunakan oleh kakek dari Cai cukup sederhana. Ia hanya menyiramkan air pada kloset secara perlahan sehingga ular dapat keluar.

Setelah sebagian tubuh ular keluar, ia langsung mengambil tongkat dan mengeluarkan seluruh tubuh hewan melata tersebut.

Tetapi, apa yang dilakukan oleh kakek tua tersebut sungguh mengejutkan. Ular yang baru saja mengancam nyawa cucu-nya tersebut malah dilepaskan begitu saja di halaman rumah.

Alasannya agar ular tersebut kembali ke habitat asli. Setelah diselidiki, ular pemakan tikus tersebut masuk ke dalam rumah lewat gorong-gorong dan masuk dalam saluran air.

Tidak diketahui secara pasti berapa ukuran dari ular tersebut. Tetapi, jenis ular pemakan tikus tersebut bisa tumbuh hingga dua meter.

Leave a Reply