Walau Kalah Dari MU, Madrid Tetap Optimis Hadapi Piala Super Eropa

Real Madrid menelan kekalahan saat berduel melawan Manchester United. Meski demikian, El Real tetap optimistis menatap laga Piala Super Eropa.

Saat menjalani pertandingan di ajang International Champions Cup, Senin (24/7/2017) dini hari WIB, Madrid kalah adu penalti dari The Red Devils. Setelah imbang 1-1 selama 90 menit, tim asal ibukota Spanyol itu kalah 1-2 saat tos-tosan.

Pertandingan pramusim ini seakan menjadi pemanasan buat kedua tim sebelum menjalani pertandingan Piala Super Eropa.

Juara Liga Champions, Madrid, akan berhadapan dengan kampiun Liga Europa, MU, dalam pertandingan yang akan berlangsung di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, pada 8 Agustus mendatang.

“Tim selalu berada dalam tekanan untuk memetik kemenangan karena ini Real Madrid. Ini merupakan pertandingan pertama kami, Manchester United sudah memainkan empat laga dan mereka lebih cepat,” kata Casemiro di situs Los Blancos.

“Tak mudah untuk melawan Manchester United dan menampilkan performa seperti yang kami lakukan hari ini. Jadi, kami harus memberi selamat pada diri kami sendiri.”

“Kami bermain bagus di babak pertama, kami merasa positif menatap Super Cup. Kami mempunyai akademi yang hebat, dengan pemain-pemain yang ingin memanfaatkan keuntungan dari kesempatan mereka,” pemain Brasil itu menambahkan.

Leave a Reply