Wajah Balita di China Ini Terluka Karena Tertabrak Drone

Drone

Seorang balita di Beijing, China harus menahan rasa sakit karena mengalami luka yang disebabkan oleh sebuah drone yang menabrak bagian wajahnya.

Seperti dilansir dari laman South China Morning Post, Selasa (15/5/2018), dari laporan saksi mata, drone yang menabrak wajah korban dipiloti oleh seorang anak remaja.

Awalnya, anak kecil berusia satu tahun itu sedang bermain di sebuah taman yang berada di distrik Tongzhou, Beijing, China.

Saat kejadian berlangsung pada 9 Mei 2018, sekitar pukul 4.00 sore waktu setempat. Ibu dari korban yang bernama Qi sempat melihat ada seorang anak remaja yang menerbangkan drone, namun ia tidak dapat mengingat wajahnya.

Oleh sang ibu, wajah bocah tersebut di foto dan diunggah ke media sosial. Dalam keterangan foto, ia meminta bantuan orang-orang untuk menemukan pelaku yang menerbangkan drone tersebut.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Qi juga melaporkan kejadian ini ke polisi setempat. Atas laporannya, pihak keamanan langsung menyelidiki kejadian ini.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi mencurigai seorang ekspatriat remaja berusia 14 tahun. Saksi mata yang dimintai kesaksiannya menyebut bahwa pelaku adalah seorang remaja berambut pirang.

“Pada saat itu saya hanya merawat anak saya yang sudah berlumur darah,” ujar Qi.

“Saya sempat melihat ada seorang yang tiba-tiba membawa lari drone yang sudah menabrak anak saya,” tambahnya.

Namun, keberadaan pelaku sampai saat ini masih belum ditemukan. Berbekal sejumlah keterangan dari saksi mata, polisi akan terus melakukan pencarian terhadap pelaku.

Leave a Reply