Viral! Kursi Hajatan Wonogiri Jadi Kursi Pemotretan Di Korea Selatan

Wonogiri

Sebuah kursi hajatan dari desa di Wonogiri ini menjadi viral setelah digunakan sebagai properti sesi pemotretan di Korea Selatan. Lee Eun Chae adalah sosok di balik viralnya kursi hajatan ini di media sosial.

Foto sesi pemotretan yang diunggah akun Instagram @baostudio_bykidsplanet ini memperlihatkan aksi Lee Eun Chae ketika berpose di atas kursi yang juga dikenal dengan sebutan kursi seng atau kursi gembreng. Dalam foto tersebut, Lee terihat berpose sambil duduk di atas kursi mengenakan kemeja putih dipadukan jaket jeans biru, dengan posisi kursi yang membelakangi fotografer. Posisi ini menyebabkan tulisan di belakang kursi menjadi terlihat sangat jelas.

Tulisan pada kursi menunjukkan nama persewaan kursi hajatan di salah satu daerah di Wonogiri, Jawa Tengah. “Sekar-Tanjung, Kismantoro” terang tulisan yang tertera pada kursi. Sekar Tanjung sendiri merupakan nama usaha persewaan alat pesta milik seorang warga bernama Sunardi. Sedangkan Kismantoro adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Foto ini diunggah akun Instagram baostudio_bykidsplanet pada tanggal 31 Desember 2017 sebagai salam perpisahan tahun 2017 yang ditujukan kepada followersnya. Diketahui Bao Studio merupakan salah satu studio foto di Korea Selatan.

Pada kolom komentar postingan akun Instagram @baostudio_bykidsplanet beberapa warganet ikut berkomentar tentang kursi hajatan ini.

“Kok pakek korsi kondangan dek?” tulis akun @herra_puspitamenur

“@efiyanti_290194 salfok sama tulisannya, kismantoro kecamatan di wonogiri @explore_wonogiri,” tulis akun @nanako_morie

“Beautiful chair??, you know in my place your photos are so viral, that chair comes from Wonogiri, Kismantoro. countryside in indonesia?? Wonogiri menduniaa,” tulis akun @aajiprasetyo

Kursi Wonogiri
Kursi Wonogiri

Leave a Reply