Digimon Survive Versi Bahasa Inggris Juga Akan Rilis di PC

Survive

Bandai Namco dulu awalnya hanya fokus untuk merilis kebanyakan game adaptasi kultur pop Jepang pada console rumahan utama, namun saat ini sepertinya mereka tidak lagi membatasinya, seperti yang mereka lakukan terhadap Diugimon Survive.

Jump Force Rilis Gameplay Terbaru, Goku Tampil Memukau

Bandai Namco Eropa hari ini baru saja sebuah merilis trailer game survival RPG, yakni Digimon Survive. Sama dengan versi Asia, gamenya juga akan dirilis di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Bagi Anda yang belum tahu, Game ini akan terbagi atas dua part. Part pertama adalah eksplorasi dan drama, sementara part keduanya adalah battle. Saat battle, Anda akan bisa mengevolusikan digimon Anda menjadi bentuk yang lebih kuat dengan menghabiskan energi, setelah itu Digimon Anda akan kembali ke bentuk normal apabila energinya habis. Sayangnya, Produser Bandai Namco untuk saat ini masih belum menyebutkan bagaimana atau syarat apa yang harus Anda tempuh agar evolusi bisa terjadi.

Digimon Survive rencananya akan dirilis pada tahun 2019 untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch baik di Asia maupun Eropa/Amerika. Sementara, untuk versi Jepangnya hanya akan dirilis di PlayStation 4 dan Nintendo Switch saja.

Leave a Reply