Vape Meledak, Rumah Terbakar Dan Pria Ini Tewas

Seorang pria di Florida, Amerika Serikat ditemukan tewas akibat kebakaran yang melanda rumahnya pada Sabtu, 5 Mei 2018. Diduga kuat, sumber titik api berasal dari vape meledak miliknya.

Dikutip dari laman Nbcnews.com, Selasa (8/5/2018), saat api tengah berkobar, tim pemadam kebakaran setempat menemukan Tallmadge D’Elia (38) dalam kondisi tak bernyawa.

Korban ditemukan di kamar tidur rumahnya yang terletak di 19 Avenue Northeast di St. Petersburg, Florida, Amerika Serikat.

“Dari analisa dan informasi yang kami kumpulkan di tempat kejadian, kami menduga sumber api berasal dari vape milik korban,” ujar Letnan Steven Lawrence.

Vape Meledak
Vape Meledak

Jasad D’Elia kini di bawa ke rumah sakit untuk proses otopsi. Pihak berwenang juga masih mempelajari vape yang dibeli oleh korban.

“Kemungkinan besar, baterai di dalam vape yang digunakan korban mengalami masalah sehingga menimbulkan ledakan,” ujar Steven.

“Korban mulai merokok sejak dirinya bekerja di sebuah stasiun televisi dan mulai menggunakan vape beberapa tahun lalu,” ujar ayah korban bernama Christopher.

Sang ayah mengatakan sering melihat D’Elia menggunakan vape, dan ia tak pernah berpikir alat tersebut berbahaya.

“Kini saya mulai tahu bahwa ada yang tidak benar dari benda tersebut. Ia adalah anak yang cerdas, ramah dan menyukai anak kecil,” tambah ayah D’Elia.

Leave a Reply