Vakum Lama, Blackpink Sempat Khawatir Sebelum Comeback

Blackpink

Blackpink akhirnya comeback setelah hiatus lama dengan mini album Square Up dan title track DDU-DU DDU-DU.

Akhirnya comeback, Blackpink juga mendapatkan respon luar biasa dan mereka pun mengomentari hal tersebut saat hadir di sebuah acara radio. Jisoo berkata,

“Ini adalah comeback pertama kami dalam setahun, jadi kami sangat khawatir. Setelah sekitar enam bulan, kami hanya berpikir, ‘kami harus bergegas dan membuat comeback,’ dan setelah itu (waktu hiatus) menjadi satu tahun, kami ingin memberi penggemar kami sesuatu yang baru dan segar, karena mereka menunggu begitu lama. Kami sangat bersyukur bahwa mereka menyukainya.”

Jennie mengatakan mereka sangat memperhatikan chart musik.

“Kami sangat khawatir tentang charting lagu. Karena itu adalah cara kita tahu berapa banyak orang yang mendengarkan lagu tersebut. Kami bertanya-tanya apakah orang masih ingat Blackpink, karena hiatus kami panjang, jadi ketika kami pertama kali melihat peringkat kami, kami sangat terkejut. Ketika kami melihat bahwa lagu b-side juga tinggi, kami sangat tersentuh.”

Blackpink juga mengajukan janji bila mendapatkan tempat pertama untuk minggu ini, jika mereka akan menjadi Nomor 1 lagi. Jennie berkata,

“Selama syuting untuk video musik kami, kami melempar popcorn ke atas. Jika kami memiliki kesempatan, kami ingin mencoba untuk bersenang-senang di mana kami membuang popcorn dan menangkapnya dengan mulut kami.”

Leave a Reply