Vainglory Hadirkan Kontrol “Analog” Lewat Update Terbaru

Vainglory

Setelah pada bulan Februari kemarin Vainglory membuat sebuah gebrakan yang cukup besar dengan menghadirkan mode 5vs5 melalui update 3.0 yang bisa dimainkan oleh semua pemainnya, pada bulan Mei ini, Super Evil Megacrop selaku developernya kembali membuat kejutan lewat update terbarunya.

Update terbaru mereka saat ini akan membawa sebuah perubahan besar dimana Vainglory yang sebelumnya memakai system touch atau yang lebih dikenal oleh para pemain Indonesia dengan sebutan “Tap Tap” akhirnya merubahnya menjadi joystick atau “analog”.

Dilansir dari fanspage Vainglory, perubahan tersebut terjadi karena pihak Super Evil Megacrop tidak ingin permasalahan control tersebut menjadi masalah ketika ingin menikmati Vainglory. Bukan hanya itu, alasan lainnya adalah banyak game sejenis yang memakai system control analog, sehingga update terbaru ini bertujuan agar para pemain baru tertarik memainkan game yang satu ini.

Selain akan melakukan perubahan terhadap control taptap ke analog, sang developer juga akan menghadirkan perubahan lain diantaranya adalah Voice Chat, Ranked Leaderboard, serta hadiah diakhir season.

Pastinya ini adalah sebuah gebrakan terbaru yang cukup berani dari Super Evil Megacrop, karena mulai berani memakai system control “analog” di game kreasi mereka. Tapi, dengan hadirnya system “analog” ini bukan semata-mata menghilangkan system “tap tap” yang menjadi ciri khas dari Vainglory, Super Evil Megacrop mengatakan bahwa para pemain tetap akan bisa bebas memilih ingin menggunakan control “analog” ataupun “tap tap”.

Leave a Reply