Vainglory 5v5 Miliki Potensi Besar Kalahkan Mobile Legends

vainglory

Super Evil Megacorp selaku developer dari Vainglory telah mengabarkan jika pada 17 Desember nanti mereka akan merilis mode 5 lawan 5 ke dalam Vainglory.

Pada suatu acara yang berlangsung di daerah SCBD, Super Evil Megacorp selaku developer dari game MOBA mobile pertama, Vainglory, mengabarkan kabar yang sudah dinanti-nanti. Mode 5v5 pada game Vainglory yang sudah lama dibahas akhirnya akan segera dirilis tidak lama lagi.

Beberapa fitur dan kelebihan dari game ini pun dengan jelas ditampilkan kepada para undangan. Tetapi, pasti-nya tidak secara lengkap fitur diperlihatkan, karena masih akan ada peningkatan.

Berdasarkan dari beberapa gambar-gambar yang kami lihat, ada 5 hal yang tampak-nya akan membuat Vainglory 5v5 lebih baik dibandingkan Mobile Legends ataupun pesaing-nya, Arena of Valor.

Berikut ini kami lampirkan untuk Anda 5 alasan Vainglory 5v5 miliki potensi besar kalahkan Mobile Legends.

Mobile Game Pertama Dengan Frame Rate 120 Fps
Game kreasi Super Evil Megacorp ini akan menjadi game mobile pertama yang dapat menyuguhkan frame rate sebesar 120fps. Pada umum-nya, game-game mobile saat ini mentok pada angka 60 fps, itupun terkadang drop secara drastis.

Tetapi, saat ini Vainglory telah menunjukan jika fitur Razer Phone, yang mampu menghadirkan 120 fps dapat digunakan secara maksimal oleh game tersebut.

Grafis Luar Biasa
Vainglory dari awal masa kemunculan sudah menampilkan grafis yang memukau para pemainnya. Kehebatannya itupun yang sampai saat ini tidak dapat dikalahkan oleh MOBA lain. Grafis memukau tersebut disebabkan penggunaan engine terbaik.

Pada Vainglory 5v5, pemain akan disuguhkan dengan grafis yang konon katanya lebih bagus lagi. Bahkan, game tersebut menggunakan sebanyak 3 juta polygon sebagai pondasi dari tampilan di dalamnya.

Berdasarkan pantauan kami, sampai saat ini belum ada satupun game MOBA mobile yang menggunakan jumlah polygon sebanyak itu. Secara singkat, polygon dapat digambarkan sebagai sketsa dari sebuah dunia 3 dimensi.

Terlebih lagi, para pemain nantinya akan melihat aset yang jauh berbeda dibandingkan dengan mode 3v3. Sehingga, Vainglory 5v5 ini semakin tambah menarik untuk dinanti-nantikan.

Hebatnya lagi, para pemain Vainglory hanya membutuhkan update untuk dapat memiliki mode 5v5 tersebut. Sehingga, tidak ada aplikasi tambahan untuk para pemain yang sudah meng-install game tersebut di dalam device mereka.

Hero Original dan Unik
Kelebihan lainnya lagi dari Vainglory adalah keaslian dari hero yang sangat terjamin. Hingga saat ini, hero dalam Vainglory memang tidak ada satupun yang mengikuti hero dari game MOBA mobile lainnya. Hal tersebut pastinya menjadi nilai lebih tersendiri bagi para pemainnya.

Hal ini juga berbeda jauh dengan kenyataan yang kita lihat dari game MOBA mobile lainnya. Banyak sekali hero yang serupa, bahkan diberikan skill yang persis sama. Kelebihan Vainglory ini membuatnya menjadi game yang keasliannya terjamin.

Kontrol Responsif dan Akurat
Vainglory adalah game MOBA mobile yang sampai saat ini masih mengacu pada sistem kontrol tap dalam menggerakan hero di dalamnya. Bagi para pemainnya, kontrol tersebut jauh lebih baik jika dibandingkan dengan menggunakan virtual analog.

Pada Vainglory 5v5, Super Evil Megacorp diketahui melakukan peningkatan terhadap kontrol. Pengguna nantinya tidak hanya dapat melakukan tap, namun juga hold. Sehingga dalam memindahkan karakter nantinya akan ada cara taphold, dan slide kearah yang mereka inginkan.

Kontrol tersebut dipercaya lebih akurat dan memiliki tingkat respon yang lebih tinggi.

Akan Hadir Diberbagai Jenis Device
Vainglory 5v5 memang menawarkan grafis yang sangat luar biasa. Namun, Super Evil Megacorp melalui General Manager Publishing mereka, Taewon Yun mengatakan bahwa, pihaknya saat ini terus mengembangkan game tersebut agar dapat berjalan dengan baik di segala jenis device.

“Kami ingin semua orang bisa memainkan Vainglory. Karena itu, sampai saat ini kami terus mengembangkan agar game tersebut dapat dimainkan di seluruh perangkat yang ada,” ujarnya.

Semoga saja, perkataan Yun tersebut bisa terwujud, agar semakin banyak orang yang dapat memainkan Vainglory.

Leave a Reply