Vainglory 5v5 Akan Segera Update, Siapkan 5 Hal Ini

MOBA, adalah genre yang sangat laris manis di PC yang saat ini didominasi oleh DOTA 2 dan League of Legends. Tidak hanya di PC saja, MOBA juga sudah merambah ke perangkat mobile dan mendapatkan respon yang sangat positif. Sudah banyak bukti nyata bahwa MOBA untuk perangkat mobile tidak bisa dianggap remeh.

Karena mulai banyak muncul MOBA untuk perangkat mobile yang menawarkan mode 5 vs 5, nama Vainglory terlihat meredup, terutama di kawasan Asia. Namun, Vainglory sepertinya akan “comeback” dengan mendatang update besar-besaran, termasuk menambahkan mode 5v5 yang paling dinanti oleh pecinta MOBA.

Hari ini, mode 5v5 Vainglory sudah bisa dicicipi sekaligus menyambut pertandingan final Vainglory World Championship 2017. Sayangnya, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa mencicipinya.

Maka dari itu, disini kami akan memberitahukan kepada kamu beberapa hal yang harus disiapkan ketika mode 5v5 Vainglory sudah dirilis secara resmi. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

1. Smartphone baru yang lebih bagus

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau kelebihan Vainglory dibanding moba-moba sejenis adalah kualitas grafis yang sangat fantastis untuk ukuran sebuah game mobile. Dengan begitu, tentu membutuhkan smartpone dengan spesifikasi yang mumpuni. Pada update mode 5v5 nanti juga akan ditingkatkan kualitas grafisnya bahkan bisa me-render hingga 120 fps.

Super Evil Megacrop sendiri mengatakan bahwa spesifikasi smartphone yang dibutuhkan adalah minimal Android 4.1 dengan prosesor dual-core serta 2GB RAM. Untuk iOS sendiri minimal iPhone 5. Tentu saja itu baru sebatas “minimal”, untuk memperlihatkan grafis terbaiknya tentu saja membutuhkan smartphone yang lebih canggih.

2. Storage yang cukup

Yap, jika kamu tidak memiliki cukup dana untuk membeli smartphone baru yang bagus dan kekinian dengan spesifikasi mumpuni, setidaknya kamu harus menyiapkan storage yang bisa. Setidaknya 2 – 3GB kapasitas penyimpanan yang tersedia.

3. Internet

Smartphone udah mumpuni, storage udah pasti cukup. Rasanya nggak mungkin banget kalo nggak ada internet. Yap, update mode 5v5 Vainglory nanti adalah update besar-besaran, pastinya akan cukup memakan kuota yang sangat besar. Tidak hanya itu, untuk memainkan Vainglory sehari-sehari kamu juga membutuhkan internet yang stabil.

4. Pahami fitur apa saja yang baru

Tidak hanya sekedar menambahkan mode 5v5, Super Evil Megacorp juga akan menyematkan beberapa fitur baru. Jika pada mode 3v3 para pemain melawan Kraken, kini pada mode 5v5 para pemain akan melawan 2 ekor naga yaitu Blackclaw dan Ghostwing. Selain itu, Jungle Shop kini tersedia dua, teleport boots free camera, hingga Fog of War dan lainnya.

5. Skill

Jika keempat hal diatas sudah siap. Tentu saja skill atau kemampuan bermain Vainglory sangat dibutuhkan. Apalagi, buat para gamer yang baru saja mencicipi Vainglory. Tentu saja sangat berbeda dibanding MOBA lainnya dan butuh waktu untuk terbiasa dengan grafisnya, hero-hero, hingga sistem kontrol. Lantas, sudah siapkan kemampuan kamu?

Leave a Reply