Usai Matchday 4 Liga Europa, Ini Tim-Tim Yang Lolos Menuju 32 Besar

Liga Europa baru saja menuntaskan matchday 4, Jumat (3/11/2017) dinihari WIB. Ada lima tim yang sudah memastikan diri lolos ke babak 32 besar.

Klub Ukraina, Dynamo Kiev, menjadi tim pertama yang melangkah ke babak 32 besar. Dynamo lolos setelah mengalahkan Young Boys 1-0 di kandang lawan.

Hasil itu menempatkan Dynamo di puncak klasemen Grup B dengan perolehan 10 poin. Mereka unggul tujuh poin atas Young Boys yang berada di posisi ketiga. Dengan dua laga tersisa di fase grup, mereka pun dipastikan lolos.

Dari Grup G, Steaua Bucuresti juga sudah lolos setelah bermain imbang 1-1 dengan Hapoel Be’er Sheva. Klub Rumania itu mengoleksi 10 poin dari empat laga.

Tiket babak 32 besar juga berada dalam genggaman Arsenal yang menghuni Grup H. Meski cuma bermain seri 0-0 dengan Red Star Belgrade, The Gunners tetap lolos setelah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan di fase grup.

Lazio melangkah ke babak 32 besar usai menang tipis 1-0 atas Nice. Gol bunuh diri Maxime Le Marchand di injury time memastikan lolosnya Biancocelesti. Lazio sejauh ini juga masih sempurna dan memimpin klasemen Grup K dengan 12 poin.

Klub Rusia, Zenit Saint Petersburg, juga sudah pasti lolos. Zenit kini memimpin Grup L dengan 10 poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Rosenborg di matchday 4.

Pada saat yang bersamaan, ada tiga tim yang sudah dipastikan tersingkir dari Liga Europa. Tiga tim itu adalah Maccabi Tel Aviv (Grup A), Everton (Grup E), dan Vardar (Grup L).

Leave a Reply