Usai Liburan, Persib Hilang Kontak Dengan Carlton Cole?

Usai libur lebaran Carlton Cole tak kunjung memberi kabar ke Persib Bandung. Sampai saat ini Persib pun mengaku hilang kontak dengan pemainnya itu.

Cole sempat pulang ke Inggris ketika ada jeda kompetisi akibat libur lebaran di Indonesia. Ia kabarnya sudah berada di Indonesia sejak pekan lalu kendatipun belum bergabung lagi dengan tim.

“Sampai saat ini dia (Cole) tidak ada kabar dan cerita, tahu-tahu pergi gitu saja, tidak tahu ada di mana. Saya dengar dia ada di Jakarta, tapi saya tidak ada kontak sama dia, begitu sebaliknya,” kata Manajer Persib Umuh Muchtar saat dihubungi detikSport.

“Saya tidak tahu dia peduli (dengan Persib) atau tidak, karena tidak ada pemberitahuan kepada PT (PBB),” sambung pria 69 tahun itu.

Tindakan tersebut membuat Cole berpotensi dapat sanksi, bahkan dicoret, dari klub. Tapi Umuh juga berharap masih bisa dilakukan pembicaraan secara kekeluargaan dari pihak Persib dengan pihak Cole.

“Ya, itu (sanksi mungkin saja, karena dia melanggar. Tadinya kami mau bicara baik-baik, tapi malah seperti ini. Dia beberapa kali latihan tidak hadir, kalau terus begini terpaksa kami putus,” sebut Umuh.

Sebelum menghilang dari klub, pemain 33 tahun itu sejatinya sudah dapat sorotan akibat kontribusi gol yang dinilai tidak maksimal untuk Maung Bandung.

Leave a Reply