Untuk Sementara Waktu PUBG Hilangkan Trading Antar Player

Trading Antar

Bukan hanya pertempuran antara 100 player, item trading juga menjadi salah satu elemen yang menarik banyak orang untuk memainkan PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG. Dapat melakukan trading antar teman dan player lain dan juga bisa menjual item ke marketplace dengan harga yang cukup tinggi, pastinya menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi game ini. Sayang sekali, saat ini pihak developer harus mematikan fitur tersebut untuk sementara waktu.

Lewat pengumuman resminya, PUBG Corp mengumumkan bahwa mereka saat ini harus mematikan sementara fitur trading antar player. Sayang sekali, mereka belum mengumumkan kapan akan mengembalikan fitur tersebut, namun yang jelas mereka memastikan bahwa akan mencari cara agar sistem tersebut adil bagi semua player.

Mereka juga menjelaskan, bahwa penutupan fitur trading antar player untuk sementara waktu ini bertujuan untuk memberikan mereka waktu dalam mencari solusi yang tepat bagi para player yang menyalahgunakan fungsinya dengan menjual item secara personal, dan bukan menukarnya dengan item lain.

Leave a Reply