Unik! Kim Jong Un Kini Memiliki Kekuatan Baru Yaitu Kontrol Cuaca

Pada momen-momen waktu luang yang langka, ketika Kim Jong-un tidak memanggil Presiden AS Donald Trump seorang tua bangka, meluncurkan rudal balistik atau tengah memimpin negaranya dalam kediktatoran, dia tampaknya senang melakukan aktivitas mendaki gunung dengan santai. Bahkan Kim dikabarkan memiliki kekuatan super lain yang belum pernah diberitakan sebelumnya: mengontrol cuaca!

Melansir South China Morning Post, Menurut laporan Korean Central News Agency milik pemerintah Korut, peristiwa seperti adegan seru dalam film X-Men ini terjadi saat Kim berjalan sepanjang dua mil di atas Gunung Paektu bersalju sekitar seminggu yang lalu.

Gunung setinggi 2.700 meter itu biasanya akan turun salju deras pada  Desember. Namun, menurut KCNA, selama kunjungan Kim, terjadi adegan yang luar biasa di mana wilayah pegunungan tersebut seperti gembira dengan kemunculan tuannya yang hebat. “Ketika Kim naik ke puncak, cuaca di gunung tampak cerah dan belum pernah terjadi sebelumnya,” tulis KCNA.

KCNA melaporkan, hal itu jelas merupakan sebuah penghormatan kepada Kim, pria “yang mengendalikan alam”.

Namun banyak yang berpendapat, cuaca yang bagus itu hanya kebetulan saja. Apalagi, foto yang ada menunjukkan Kim melakukan perjalanan yang sulit mendaki gunung dengan mengenakan celana panjang dan sepatu kulit mengkilap.

Tentu saja, KCNA dan media yang disponsori negara lainnya kerap memberitakan berbagai klaim hebat tentang pemimpin Korut tersebut. Beberapa di antaranya adalah:

● Menurut Newsweek, Kim Jong-un dan ilmuwan Korea memformulasikan obat ajaib, yakni kombinasi ginseng dan “unsur tanah yang jarang ditemukan” di mana dengan satu suntikan, dapat menyembuhkan atau mengobati AIDS, Ebola, ragam kanker, penyakit jantung, impotensi, flu biasa, “bahaya penggunaan komputer”, epilepsi, semua bentuk hepatitis, penyakit kelamin dan penuaan. Obat ini juga, untuk beberapa alasan, membuat penggunanya “anti radioaktif.”

● Kim Jong-un dapat mengemudi pada usia 3 tahun dan merupakan pelaut kompetitif pada usia 9 tahun.

● Menurut Guardian, Kim Jong-un dan para arkeolog Korea Utara juga menemukan sarang unicorn. Namun ditegaskan lagi, yang ditemukan adalah lokasi unicorn yang dikendarai oleh Raja Tongmyong kuno Korea. Jika orang tidak mempercayai penemuan tersebut, ia memiliki batu segi empat di depan yang bertuliskan: “Unicorn Lair“.

● Kantor berita Korea melaporkan bahwa ayah Kim, Kim Jong-il, belajar berjalan pada usia 3 minggu dan pernah melakukan permainan golf yang mencakup 11 hole-in-one.

● Orang yang terkejut dengan kehebatannya seharusnya mengingat hari kelahirannya, ketika pelangi ganda tiba-tiba muncul di langit.

● Juga, Kim Jong-il juga bisa mengendalikan cuaca.

Klaim-klaim tersebut tidak dapat diperkuat secara independen pada minggu ini.

Ini merupakan hal yang tidak biasa bagi suatu negara untuk menunjukkan hal positif mengenai pemimpin mereka. Tapi Korea Utara tampaknya mengambil pelajaran dari orang-orang Mesir kuno, yang kerap mendewakan pemimpin negara mereka.

“Matanya memantulkan sinar yang kuat dari orang besar yang hebat, melihat dengan semangat Gunung Paektu yang agung, penampilan sebuah negara sosialis yang kuat yang secara dinamis maju dengan penuh semangat tanpa keraguan pada angin kotor yang mengasyikkan di planet ini,” demikian bunyi salah satu artikel tentang Kim Jong -un pada pendakian di atas Gunung Paektu.

Dan, menurut artikel tersebut, sambil berdiri di puncak gunung suci, pemimpin tertinggi Korut, yang menguasai penuh angin, salju, dan awan, memilih untuk membuat beberapa deklarasi. Mungkin, kata Kim, mereka harus mempertimbangkan untuk membangun pusat pengunjung di lokasi tersebut.

Leave a Reply