Ubisoft Berikan Misi Splinter Cell Untuk Ghost Recon Wildlands

Splinter Cell

Nampaknya Ubisoft sangat rajin untuk terus meracik Assassin’s Creed dan game seri Tom Clancy’s lainnya. Meski mereka tidak melupakannya, namun dari sekian banyak franchise Tom Clancy’s, mereka sepertinya masih tidak ingin untuk merilis iterasi terbaru Splinter Cell sejak lima tahun silam. Kabar baiknya, hari ini mereka sudah siap untuk menghadirkan tokoh utama Splinter Cell, Sam Fisher, tetapi dalam bentuk yang lain.

Ubisoft baru saja memastikan bahwa misi Splinter Cell untuk konten tahun kedua Ghost Recon Wildlands bernama Special Operations 1. Pada misi tersebut, Anda akan bekerjasama dengan Sam Fisher untuk merebut sebuah markas futuristik yang berada di Bolivia. Bukan hanya itu, Anda juga akan mendapatkan item baru bertemakan Splinter Cell seperti night-vision goggle, karambit, hingga senjata api baru lainnya. Untuk merayakannya, Ubisoft memberikan sebuah trailer baru yang pamerkan gameplay kontennya.

Special Operations 1 dirilis pada tanggal 10 April kemarin atau tepat hari ini tanggal 11 April waktu Asia untuk Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands baik PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Leave a Reply