Turis di Rusia ini Setengah Telanjang Naik Keledai Karena Mabuk Berat

Turis di Rusia

Aneh-aneh saja kelakuan turis saat sedang mabuk. Contohnya seperti turis di Rusia ini, dia ketiduran di atas keledai dalam kondisi setengah telanjang.

Ini adalah kelakukan seorang turis pria yang tidak disebutkan identitasnya di sebuah resor di Sochi, Rusia. Dirinya tertangkap dalam sebuah rekaman video sedang tertidur dalam keadaan setengah telanjang di atas punggung seekor keledai yang sedang berjalan. Dalam video itu tampai dirinya hanya mengenakan celana renang speedo dan memakai topi pelaut di kepalanya.

Seperti dilansir dari berbagai media, Selasa (16/10/2018), rekaman video ini awalnya beredar di Facebook dan menjadi viral. Video berdurasi 27 detik ini sudah ditonton lebih dari sejuta kali dan dibagikan puluhan ribu orang.

Dalam video tersebut, turis pria ini tidaklah sendirian, terlihat juga ada 2 orang polisi mengikutinya dari belakang. 2 Polisi ini sepertinya ingin menghentikan aksi pria yang tidak sadarkan diri itu.

Sampai sekarang tidak diketahui nasib turis mabuk tersebut. Apakah dia berhasil sadar dan pulang ke hotelnya, atau malah menginap di hotel prodeo.

Leave a Reply