Tulis ‘Aku Mencintaimu’ Pakai Darah, Gadis Remaja Dilaporkan Ke Polisi

Gebetan adalah seseorang yang diincar untuk dijadikan pacar. Usaha untuk membuat terkesan gebetan memang dapat dilakukan dengan beragam cara. Mulai dari stalking akun media sosialnya hingga berusaha menjalin komunikasi yang intens dengannya.

Atau bahkan dengan cara yang ekstrim demi mendapat perhatian sang gebetan, seperti yang dilakukan oleh wanita ini.

Dilansir dari Shanghaiist, Seorang gadis remaja di Sichuan, Tiongkok, yang sedang tergila-gila dengan seorang pria ingin mengungkapkan rasa cintanya kepada gebetan.

Gadis 19 tahun itu lantas menusuk jari tangannya sendiri dengan jarum. Gilanya, darah dari jari tangannya lantas digunakan sebagai tinta untuk menulis kata ‘aku mencintaimu’ di lantai depan pintu apartemen gebetannya.

Bukannya tersentuh dengan itu, sang pria malah merasa ngeri. Bahkan gadis itu juga mengancam akan bunuh diri dengan memotong nadi pergelangan tangannya jika si pria menolak cintanya.

Menanggapi hal itu pria tersebut lantas menelepon polisi. Polisi datang dan dapat mengamankan wanita muda itu yang sudah membawa pisau, siap untuk bunuh diri.

Setelah berbicara dengan pihak polisi, gadis muda itu berjanji bahwa dia tidak akan berbuat gila lagi. Namun, ia masih saja mengharapkan cinta dari pria itu.

Leave a Reply