Trailer Terbaru Game Survival Horror State of Decay 2 Akhirnya Rilis

survival horror

Mungkin banyak dari Anda yang saat ini sedang senang sekali dengan game battle royale tetapi ingin mencari “nuansa baru” dalam “genre” tersebut. Jika seperti itu, mungkin Anda akan menyukai seri terbaru dari game survival horror State of Decay yang akan dirilis bulan ini.

Diprediksi menjadi game “eksklusif” Microsoft, State of Decay 2 akan menawarkan permainan multiplayer zombie co-op di dunia open-world yang cukup luas lengkap dengan balutan grafis menawan.

Sangat disayangkan, informasi versi gamenya yang sampai saat ini terus berubah-ubah, membuat game ini hanya memperlihatkan garis besar permainannya saja. Beruntungnya, hal itu akhirnya berhenti untuk hari ini.

Semakin dekat dengan tanggal rilisnya, baru-baru ini Microsoft dan Undead Labs yang sebelumnya tidak ingin mengumumkan versi final dari State of Decay 2, akhirnya mempromosikannya melalui trailer terbaru. Meski perkenalan keempat tokoh utama gamenya tampak kurang begitu jelas, tetapi masing-masing tokoh sepertinya miliki kepercayaan dan caranya masing-masing untuk bertahan hidup.

Bagi Anda yang mungkin belum tahu, State of Decay 2 merupakan game survival horror co-op dengan dunia open-world fantasy yang dipenuhi zombie di dalamnya. Dapat dikatakan bahwa game ini hidup seperti game MMO berkat tidak adanya “Story Mode” layaknya game pada umumnya. Tetapi, semua keputusan yang Anda dan teman Anda lakukan dalam game ini akan punya dampak yang berbeda-beda dalam gamenya.

State of Decay 2 rencananya akan dirilis untuk Windows 10 PC dan Xbox One pada tanggal 22 Mei 2018 nanti dan akan dibanderol seharga $30.

Leave a Reply