Trailer Kedua Avengers: Infinity War Keluar, Banyak Avengers Bakal Mati?

Avengers: Infinity War

Mendekati tanggal rilis Avengers: Infinity War, Marvel Studios semakin menggoda penggemarnya lewat sejumlah gambar atau cuplikan film.

Kemarin, Jumat (16/3/2018), Marvel Studios merilis trailer kedua Avengers: Infinity War sebelum film tersebut tayang di bioskop bulan depan.

Dalam trailer tersebut, Marvel membocorkan sejumlah cuplikan yang sebelumnya tidak disertakan dalam video pertama.

Trailer dimulai dengan Thanos yang tengah meletakkan pecahan Tessecrac dalam Infinity Gauntletnya. Dilanjutkan dengan sebuah benda luar angkasa yang masuk ke kota.

Setelah itu, tampak para jagoan super Avengers tengah berkumpul. Peter Parker tampak mengenakan kostum baru Spider-Man tanpa topeng, Tony Stark dengan kostum Iron Man tanpa helm, Drax, dan Starlord.

Mereka tampak berada di reruntuhan pesawat dan tengah membicarakan sebuah rencana untuk melawan Mad Titan Thanos.

Video dilanjutkan dengan pemandangan Wakanda yang menampilkan aliansi Captain America seperti Bucky dan Black Widow. Mereka berada di sebuah kendaraan berbahan vibrainum bersama Black Phanter dan pasukannya.

Dalam video tersebut, Thor ditampilkan terlibat sebuah masalah. Ia tampak berdahapan dengan Thanos sedangkan saudara tirinya Loki berada bersama pasukan Black Order.

Bagian yang paling menarik adalah Captain Amerika yang berhadapan satu lawan satu dengan Thanos. Dalam cuplikan tersebut, pukulan Capt ditahan Thanos yang tengah mengenakan Infinity Gauntlet-nya.

Sejumlah tokoh lain seperti Rocket, Groot, Gamora, Doctor Strange, War Machine, Vision dan Scarlett Witch juga tampak dalam trailer tersebut.

Secara keseluruhan, trailer kedua Avenger:Infinity War menggambarkan kehancuran yang amat dahsyat.

Mungkin saja dalam film ini para Avengers tengah melalui masa sulit. Pasalnya, bos Marvel Studios Kevin Feige menggoda penggemarnya dengan menyatakan bahwa sejumlah Anggota Avengers bakal mati dalam film Infinity War atau sekuel berikutnya yang dikemas dalam Avengers keempat.

“Saya telah membuat daftar tentang karakter yang sudah kami bunuh di film kami kecuali tokoh sentral,” ujarnya.

“Jadi saya akan berkata ya, orang-orang harus berhati-hati dengan apa yang mereka harapkan,” tutupnya.

Avengers: Infinity War bakal tayang di bioskop pada 27 April mendatang. Jadwal ini maju seminggu dari awal ditetapkan.

Leave a Reply