Tragis, Ini Foto Terakhir 8 Orang Sesaat Sebelum Meninggal

Kita semua pasti ingin mengabadikan kejadian-kejadian atau tempat-tempat yang indah ke dalam sebuah foto. Tapi apa jadinya jika foto yang tertangkap kamera tersebut adalah foto terakhir dari seseorang? Siap-siap bergidik ngeri, berikut 8 foto yang diambil sebelum mereka meninggal.

Foto terjatuh dari pesawat

Seorang laki-laki bernama John Gilpin yang sedang mencoba kameranya enggak sengaja mengambil foto seorang anak laki-laki 14 tahun, Keith Sapsford yang terjatuh dari atas pesawat yang sedang terbang. Ngeri banget!

Foto yang diambil oleh pembunuhnya

Tahu enggak sih girls ternyata anak perempuan yang berada di foto ini difoto oleh pembunuhnya sendiri. Sebelum difoto, Regina Kay Walters, yang berusia 14 tahun, dipotong rambutnya sampai pendek dan disuruh berpakaian seperti yang berada di foto. Ini adalah foto terakhir dari Regina. Kasihan banget ya, girls.

Foto bersama pembunuh

Musisi legendaris, John Lennon yang saat itu sedang diminta tanda tangannya oleh fansnya yang tidak lain adalah pembunuhnya sendiri tertangkap kamera sebelum David Chapman, pembunuhnya menembak John Lennon.

Foto yang diupload sebelum bertabrakan

Ini adalah alasan memainkan handphone sambil mengemudi sangat berbahaya.Seorang perempuan bernama Courtney Sanford meng-upload foto selfie-nya ke Facebook ketika dia sedang berkendara dan setelahnya mobilnya bertabrakan dengan sebuah truk dan menewaskannya.

Foto sebelum terjadi kecelakaan pesawat

Gary Slok selfie bersama ibunya, sesaat sebelum pesawat yang ditumpangi keduanya, Malaysia Airlines MH370 akan boarding. Ibu dan anak tersebut rencananya akan liburan, tapi ternyata pesawat dengan rute penerbangan Kuala Lumpur ke Beijing tersebut mengalami kecelakaan dan hilang.

Foto sebelum bunuh diri

Gabriela Hernandez, mengalami patah hati setelah putus dari pacarnya. Sayangnya, saking depresinya ia memutuskan untuk bunuh diri dengan cara gantung diri. Ini adalah foto terakhirnya sebelum ia bunuh diri di tahun 2013.

Foto di atas jembatan besi

Hanya untuk membuat teman-temannya iri, Xenia Ignatyeva nekat untuk mengambil selfie saat dirinya sedang berada di atas jembatan yang tingginya hampir 9 meter. Tapi sayangnya, Xenia tergelincir dan terjatuh tepat di atas kabel listrik bertegangan tinggi. Kalau ingin selfie jangan sampai membahayakan diri sendiri, ya!

Foto di atas Garuda Merapi

Yang ini datang dari Indonesia, Eri Yunanto, seorang mahasiswa dari sebuah universitas swasta di Yogyakarta naik gunung bersama teman-temannya ini ingin mengambil foto di mana dia berada di atas Garuda Merapi. Tetapi sayangnya, dia tergelincir dan jatuh ke dalam kawah merapi sedalam 200 m. Ketika ditemukan tubuh Eri Yunanto sudah gosong.

Leave a Reply