Tinggalkan Barcelona, Andres Iniesta Merumput Di Jepang

Andres Iniesta

Andres Iniesta baru saja meninggalkan Barcelona. Gelandang berusia 34 tahun itu kini sedang menuju Jepang, yang bakal menjadi rumah barunya.

Setelah 22 tahun, Iniesta dan Barcelona berpisah jalan. Pemain asal Spanyol itu pergi usai mengantar Blaugrana meraih trofi La Liga dan Copa del Rey musim ini.

Spekulasi tentang ke mana Iniesta akan melanjutkan kariernya kemudian bergulir. Jepang disebut-sebut bakal jadi tujuan pemain berusia 34 tahun itu.

Kepindahan Iniesta ke Jepang kini semakin mendekati kenyataan. Lewat akun Twitter-nya, Iniesta mengunggah foto sedang menuju Jepang bersama Hiroshi Mikitani, bos Rakuten yang merupakan sponsor Barca.

“Menuju rumah baru saya, bersama teman saya @hmikitani,” cuit Iniesta yang menautkannya dengan akun milik Hiroshi Mikitani.

Dilaporkan oleh Reuters, Iniesta disebut akan bergabung dengan klub J-League, Vissel Kobe. Vissel Kobe sendiri merupakan klub milik Mikitani.

Iniesta kabarnya akan diperkenalkan sebagai pemain baru Vissel Kobe pada Kamis (24/5/2018) waktu setempat. Iniesta akan bergabung dengan Lukas Podolski yang sejak musim lalu bermain untuk Vissel Kobe.

Keduanya akan bahu membahu membawa The Cows bersaing menjuarai Liga Jepang untuk pertama kalinya. Musim ini, Vissel Kobe sementara berada di peringkat enam klasemen J1 League dengan 22 poin dari 15 pertandingan.

Leave a Reply