Tiket Tambahan GESC Dota 2 Indonesia Minor 2018 Kembali Dijual

Dota 2 Indonesia Minor

Dua kali masa penjualan tiket dari GESC Dota 2 Indonesia Minor 2018 berlangsung dengan sangat cepat dan membuat banyak orang kehabisan tiket. Antusiasme yang begitu besar ini sepertinya diluar dugaan dari pihak penyelenggara Indonesia Minor yakni GESC.

Kali ini ada kabar yang sangat menggembirakan untuk Anda yang belum memiliki tiket GESC Indonesia Minor 2018, seperti dilansir dari media sosial GESC Indonesia Minor 2018, hari ini tepatnya pada pukul 11.00 siang nanti, tiket-tiket tambahan untuk Indonesia Minor akan kembali dijual bagi para penggemar DOTA 2 di Indonesia maupun luar negeri melalui bookmyshow seperti penjualan tiket yang sebelumnya sudah dilakukan.

Pastinya bagi Anda yang sudah kepengin banget menonton aksi-aksi menarik dari para idola Anda di dunia E-Sports DOTA 2, ini merupakan kesempatan kedua kalian yang tidak boleh kalian lewatkan. Harga tiket akan kembali normal keharga 400 Ribu Rupiah untuk reguler, dan 1 Juta Rupiah untuk VIP, dan harga tersebut masih belum termasuk pajak.

Leave a Reply