Tiga Minggu Tinggal Bersama Jenazah Ayahnya, Pria Ini Ditangkap

Jenazah

Beberapa bulan lalu, Polisi telah melakukan penangkapan terhadap seorang pria karena diduga membunuh pacar dan tinggal bersama jenazahnya selama 2 minggu. Baru-baru ini media lokal TBS News melaporkan kejadian yang hampir serupa pada tanggal tanggal 28 Mei lalu, di mana Kepolisian Prefektur Tochigi dikabarkan telah menangkap pria berusia 42 tahun karena diduga meninggalkan jenazah ayahnya di kediaman mereka di Kota Oyama, Jepang selama sekitar tiga minggu lamanya.

Pada hari Minggu kemarin, pukul 01.00 waktu setempat, pria bernama Akinori Takanohashi memberikan informasi kepada layanan darurat, dan mengatakan bahwa ayahnya telah berhenti bernapas dan tidak sadarkan diri. Polisi dan petugas pemadam kebakaran tiba di kediamannya, yang terletak di daerah Ekiminamicho, kemudian menemukan pria berusia 69 tahun yang diketahui bernama Kiichi telah tewas di dalam kamar, yang berada di lantai dua rumah tersebut.

Akibat kejadian itu, petugas dari Kantor Polisi Oyama lalu menangkap Takanohashi setelah mengetahui bahwa ayahnya telah meninggal dunia sejak libur Golden Week, yang berlangsung pada akhir bulan April hingga awal Mei lalu. “Bahkan meski dengan bau yang menyengat, saya tidak bisa menerima bahwa dia telah meninggal dunia,” kata tersangka, yang didakwa dengan tuduhan mengabaikan jenazah. “Karena aku takut, aku meninggalkannya apa adanya,” tambahnya

Pihak Kepolisian Tochigi pun kini tengah mendalami kasus tersebut bersama dengan ibu tersangka, yang juga tinggal di kediaman yang sama.

Leave a Reply