Tidak Sesuai Ekspektasi, Fallout 76 Jadi Seri Fallout Dengan Skor Review Terendah

Tidak Sesuai Ekspektasi

Fallout 76 merupakan game multiplayer pertama yang dikembangkan sendiri oleh Bethesda. Namun, game tersebut ternyata tidak sesuai ekspektasi penggemar maupun developer.

Fallout 76 sudah dihujat sejak pertama kali diumumkan, tapi, puncaknya datang setelah beta game ini dirilis. Satu minggu setelah tanggal rilis, review dari media akan game ini mulai dipublikasikan satu persatu dan sangat disayangkan skor review setidaknya untuk saat ini tergolong menyedihkan.

Saat tulisan ini ditulis, skor Metacritic untuk game Fallout 76 adalah 49. Itu merupakan skor dari versi PS4 yang saat ini miliki 13 review masuk, versi lain mendapatkan skor lebih tinggi tetapi itu dikarenakan perbedaan jumlah review yang dihitung lebih sedikit.

Pada website aggregator lainnya, seperti Opencritic, Fallout 76 mendapatkan skor 56 dari 27 review yang masuk. Tentunya masih banyak media yang belum mempublikasikan review mereka saat ini tetapi bisa dipastikan apabila game ini gagal mendapatkan respon positif yang biasanya Bethesda raih dari rilisan mereka.

Tidak Sesuai Ekspektasi

Dengan skor review rendah ini, Fallout 76 setidaknya untuk saat ini menjadi seri game Fallout dengan skor terendah. Sebelumnya posisi ini dipegang oleh Fallout: Brotherhood of Steel dengan skor 64 di metacritic.

Skor review pastinya hanyalah angka yang subjektif, Anda bisa abaikan saja skor ini dan mungkin miliki opini yang berbeda dari game tersebut. Tetapi setidaknya skor review semacam ini menjadi gambaran singkat dari apa pendapat media profesional akan suatu game.

Leave a Reply