Tidak Perlu Selevel Neymar, Conte Akui Masih Ingin Pemain Baru

Manajer Chelsea Antonio Conte menyebut jumlah pemainnya dalam skuat masih terlalu sedikit sehingga perlu ditambah pemain baru. Tidak perlu selevel Neymar.

Pada musim panas sejauh ini Chelsea sudah mendatangkan penyerang Alvaro Morata dari Real Madrid, gelandang Tiemoue Bakayoko dari Monaco, dan bek Antonio Ruediger dari AS Roma.

Di sisi lain, The Blues juga sudah melepas Nemanja Matic ke Manchester United. Sementara itu Bakayoko akan absen di awal musim akibat cedera lutut.

Dengan Chelsea harus tampil di Liga Champions pada musim 2017/2018, selain juga berusaha mempertahankan titel Premier League, Conte pun masih butuh pemain baru.

“Buat kami sekarang sangatlah penting untuk meningkatkan skuat dari aspek jumlah. Saya pikir satu pemain saja tidaklah cukup untuk membuat tim kami lebih baik,” kata Conte seperti dilansirĀ Foxsports.

“Kami masih memiliki skuat yang tipis. Kami butuh lebih banyak pemain, tidak level top seperti Neymar tapi semata untuk meningkatkan skuat dan kualitas kami. Saat ini kami masih punya pemain terlalu sedikit,” ujarnya.

Bursa transfer musim panas baru saja dihebohkan dengan kepindahan Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain, yang melibatkan nilai transfer pemecah rekor dunia sebesar 222 juta euro (Rp 3,5 triliun).

Leave a Reply