Tidak Jadi Episodik, Hitman 2 Sudah Diumumkan Secara Resmi

Hitman 2

Setelah menggoda para gamer, Warner Bros dan IO Interactive akhirnya secara resmi mengumumkan sekuel franchise simulasi pembunuh bayaran mereka, Hitman 2.

Lewat livestream bersama IGN, Warner Bros dan IO Interactive secara resmi mengumumkan trailer Hitman 2, sekuel dari seri Hitman pertama Square-Enix yang merupakan prekuel Hitman: Codename 47. Seri keduanya kali ini akan melanjutkan kisah perjalanan Agent 47 di dunia sandbox yang sama seperti seri pertamanya. Kabar baiknya, game ini tidak akan dirilis per episode seperti iterasi sebelumnya.

IO Interactive menjelaskan bahwa game ini akan menambahkan beberapa senjata baru, seperti ikan dan concussion grenade. Bagi Anda yang melakukan pre-order gamenya sekarang, maka Anda akan mendapatkan akses mode multiplayer online co-op pertamanya bernama Hitman Sniper Assassin yang bisa Anda download dan mainkan sekarang juga. Anda akan bisa memilih untuk bermain solo ataupun co-op bersama dengan tiga orang teman.

Game ini sendiri akan dijual dengan tiga edisi, mulai dari standard, silver, dan gold. Edisi silver akan memberikan Anda bonus executive pack, ekspansi pertama, misi baru, kostum, dan senjata baru. Sementara gold akan menambahkan semua yang Anda dapatkan di edisi silver, bersamaan dengan ekspansi pertama dan kedua. Akses ke dalam gamenya empat hari lebih cepat sebelum tanggal rilis juga akan diberikan.

Hitman 2 rencananya akan dirilis pada tanggal 13 November 2018 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Leave a Reply