Tiba Di Turin Sabtu, Ronaldo Akan Hijrah Ke Juventus?

Juventus

Kabar hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus tampak mulai menemui titik terang. Laporan media-media Italia menyebut Ronaldo akan tiba di Turin hari Sabtu.

Ronaldo dikabarkan diminati oleh Juventus. Uang 100 juta euro disebut menjadi tebusan yang dibayarkan oleh The Old Lady ke Real Madrid untuk pemain 33 tahun itu.

Kini, rumor itu kian santer dengan laporan dari Football Italia, yang memperkirakan bahwa kapten timnas Portugal itu tiba di Bandara Caselle, Turin, pada Sabtu, (7/7/2018) waktu setempat. Di hari yang sama, Ronaldo juga akan di perkenalkan di Allianz Arena.

Laporan tambahan datang dari SportMediaset. Mereka menyebut bahwa CEO dan Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta beserta Direktur Olahraga, Fabio Paratici, siap terbang ke Madrid dengan pesawat pribadi untuk menutup kesepakatan dengan Presiden Madrid, Florentino Perez

Ronaldo dan Juventus juga dikabarkan sudah menyepakati kontrak selama empat tahun dengan nilai 30 juta euro per musim. Tapi, jumlah uang yang dikeluarkan Juve untuk menebus Ronaldo dari Real Madrid berpotensi meningkat sampai 120 juta euro.

Leave a Reply