The Chainsmokers Sajikan Sesuatu Yang Berbeda Di You Owe Me

You Owe Me

Setelah sukses dengan lagu “Sick Boy”, The Chainsmokers kembali memuaskan para penggemar mereka dengan merilis single terbaru yang jadi earworm banget! Sekali dengerin langsung terngiang-ngiang di kepala. Mulai dari liriknya yang simpel, sampai musiknya yang asik dan Chainsmokers banget, lagu ini benar-benar pas buat kamu dengerin untuk jadi moodbooster kamu!

Lirik simpel, musik keren, video klipnya apalagi! Baru dirilis tanggal 15 Februari lalu, klip “You Owe Me” ini sudah ditonton oleh lebih dari 8 juta kali di Youtube. Wow! Enggak heran sih, karena konsep video klip ini emang beda banget dari yang sebelumnya pernah diluncurkan oleh The Chainsmokers.

Lagu udah, video klip udah, tapi ada satu hal lagi nih yang paling dinanti para fans Alex Pall dan Andrew Taggart yaitu konser The Chainsmokers di Indonesia! Yes, mereka rencananya akan menggelar konser yang akan diadakan di Jakarta, akhir Maret mendatang! Wah, bakal seru banget tuh pastinya.

Kalau kamu fans berat mereka, ada kabar asyik nih. Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) punya penawaran eksklusif berupa potongan harga tiket konser The Chainsmokers Live in Jakarta sebesar 20% yang berlaku untuk minimal pembelian 2 tiket GA Festival khusus untuk kamu dan pasangan.

Kamu bisa dapat potongan 20% untuk tiket The Chainsmokers Live in Jakarta kategori GA Festival dari harga Rp900,000++ menjadi Rp720,000++. Promo eksklusif ini berlaku hanya tinggal sehari lagi lho yakni hingga 21 Februari 2018, melalui thechainsmokersjkt.loket.com atau langsung mengunjungi booth di Cilandak Townsquare dan Surabaya Townsquare.

Tapi, sambil menunggu kedatangan The Chainsmokers ke Indonesia, mendingan kita simak dulu yuk Official Music Video dari lagu “You Owe Me” milik The Chainsmokers.

Leave a Reply