Thanos di Fortnite Terkena Balancing Karena Terlalu Kuat

Thanos

Para penggemar komik dan juga film Marvel selama beberapa minggu belakangan ini sedang dimanjakan dengan kehadiran film Avengers Infinity War yang menghadirkan Thanos sebagai musuh utamanya.

Pastinya, Anda sadar bahwa Thanos punya kekuatan yang luar biasa hebat, terlebih ketika ia miliki Infinity Gauntlet. Sama dengan apa yang ada di film, ia sepertinya terlalu kuat juga di gamenya. Hal ini membuat banyak player sangat kesusahan untuk mengalahkannya, sehingga Epic Games selaku pihak developer harus turun tangan dengan lakukan balance di event Marvel x Fortnite.

Menjelang The International 2018, Valve Rilis Battle Pass Dota 2

Melalui sebuah postingan di Reddit, Epic Games mengumumkan bahwa kemampuan Thanos di Fortnite akan diturunkan agar tidak terlalu kuat dalam gamenya. Shield yang ia miliki akan berubah dari 300 ke 200 poin, damage dari laser di tangannya akan menurun dari 15 ke 12. Tetapi, di sisi lain, HP miliknya meningkat dari 700 ke 800.

Mendengar pengumuman tersebut, banyak orang meresponnya dengan bahan bercandaan yang mereferensikan dalam filmnya. Di mana Thanos akan bisa “menamatkan” gamenya hanya dengan jentikan jari saja.

Leave a Reply