Tersedia Di Steam, World of Final Fantasy Untuk PC Resmi Dirilis

Square Enix secara resmi telah mengumumkan kehadiran World of Final Fantasy Steam dan bisa kamu miliki dengan harga Rp485.000.

Sama seperti versi PlayStation 4, di game ini kamu akan mengikuti petualangan Reynn dan Lann dan kamu juga akan bertemu dengan beberapa karakter ikonik di seri Final Fantasy di sepanjang perjalanan petualanganmu.

World of Final Fantasy merupakan gabungan dari mekanika gameplay RPG klasik dengan visual yang cute dan menggemaskan.

Kamu bisa menangkap, meng-customize dan mengumpulkan lebih dari 200 makhluk yang mungkin tidak asing bagi kamu fans Final Fantasy yang siap membantu dalam pertempuran dengan sistem bertempur stacking yang unik.

Sistem bertempur stacking ini memang merupakan fitur baru di mana pemain bisa memanfaatkan monster yang mereka tangkap untuk menciptakan sebuah “menara” (saling bertumpukan) monster yang kuat untuk melawan musuh. Pemain bisa mengatur strategi secara efektik untuk memenangkan pertempuran berdasarkan ukuran monster, elemen, dan mode perintah.

Versi PC World of Final Fantasy Steam ini juga dilengkapi dengan fitur Steam Trading Cards dan Steam Achievements. Selain itu ada juga bonus karakter legendaris seperti Sephiroth, Balthier, White Chocobo dan Glow Moogle.

Perlu dicatat juga untuk setiap pemain yang membeli game ini sebelum tanggal 28 November akan mendapatkan Day One Edition. Edisi ini mencakup sampler soundtrack digital di dalam game. Selain itu kamu juga akan mendapatkan wallpaper yang menampilkan hero dan makhluk Final Fantasy legendaris.

Sebelum membeli World of Final Fantasy Steam, ada baiknya kamu melihat apakah RIG kamu telah memenuhi syarat spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk memainkannya.

Spesifikasi World of Final Fantasy Steam

Minimum

OS: Windows 7 64 bit
Prosesor: Intel Core i3 2.0GHz atau lebih
Memory: 4 GB RAM
GPU: NVIDIA GeForce GTS 450 1GB atau diatasnya, Radeon HD 5770 1GB atau diatasnya
DirectX: 11
HDD: 15 GB

Rekomendasi

OS: Windows 8/8.1 64 bit atau Windows 10 64 bit
Prosesor: Intel Core i3 2.4Ghz atau diatasnya
Memory: 8 GB RAM
GPU: NVIDIA GeForce GTX 660 2GB atau diatasnya, Radeon HD 7850 2GB atau diatasnya
DirectX: 11
HDD: 15 GB

Leave a Reply