Terobsesi Dengan Mobile Legends, Anaknya Diberi Nama Alucard

Mobile Legends

Booming Mobile Legends di kalangan masyarakat Indonesia belakangan ini semakin meluas. Para pemainnya pun semakin beragam dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja bahkan sampai orang tua.

Saking luasnya, ada begitu banyak tim tercipta di Mobile Legends dari seluruh Indonesia. Tercatat ada lebih dari 2000 tim yang berasal dari Indonesia dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Lebih gokil-nya lagi, para pemainnya pun mulai terobsesi dengan segala macam yang berbau Mobile Legends. Mulai dari lagu goyang jempol bahkan dalam hal memberi nama ke anak!

Kalau kata pepatah ‘nama adalah doa’ mungkin sudah dipikirkan oleh para orang tua yang sangat terobsesi berikut ini.

mobile legends
mobile legends

Salah satu yang berhasil ditemukan lagi adalah seseorang yang namanya tidak bisa disebutkan memposting di grup Mobile Legends Player Indonesia.

Ia membagikan foto anaknya yang baru lahir dan menyebutkan bahwa akan memberikan nama anaknya dengan salah satu hero populer di Mobile Legends yaitu Alucard sehingga nama anaknya pun menjadi Mohd Alucard.

Orang ini pun menyebutkan alasan mengapa memberi nama Alucard di belakang karena hero satu ini tampan, perkasa, sulit dibunuh, dan pemberani.

mobile legends
mobile legends

Tidak hanya satu orang, ada satu orang lagi yang turut berbagi kebahagiaannya dengan membagikan foto anaknya yang bernama Airlangga Putra Lancelot.

Seperti yang kita tahu, Lancelot merupakan salah satu hero assassin yang cukup kuat serta lincah dan tampan.

Mungkin si orang tua berharap anaknya sama seperti Lancelot dan dapat berjodoh dengan wanita secantik Odette kali ya? Semoga saja benar-benar terwujud.

Leave a Reply