Terobsesi Dengan Gym, Tubuh Wanita Ini Menjadi ‘Sangat’ Berotot

Wanita yang memiliki otot bukanlah hal lumrah yang dapat dengan mudah ditemui. Namun, wanita asal Rusia ini memiliki tubuh macho layaknya seorang binaragawan. Seorang wanita yang diketahui berasal dari Rusia memiliki bentuk tubuh yang tidak lazim bagi sebagian besar kaum hawa.

Perubahan bentuk tubuh Wanita bernama Nataliya Amazonka ini tampak sejak usianya menginjak 14 tahun. Bentuk tubuh macho yang dimiliki Nataliya dimiliki setelah berlatih selama 6 bulan.

Hal tersebut berawal dari keinginannya untuk meningkatkan berat badan, ia jatuh cinta pada olahraga angkat beban, khususnya powerlifting.

Kini, Natalia berubah menjadi wanita perkasa dengan bobot sekitar 90 kg. Ia juga memegang sejumlah rekor angkat beban. termasuk di antaranya tiga rekor deadlift dan 3 rekor bench press. Padahal awalnya Nataliya sangat kurus dan hanya memiliki berat badan kurang dari 39 kg.

Bagi seorang wanita sepertinya, tentu tidak mudah mendapatkan badan kekar berotot karena perbedaan komposisi hormonal jika dibandingkan dengan pria. Karenanya, ia juga menambahkan menu makan kaya protein ke dalam dietnya.

Tahun lalu, ia sempat ‘pensiun’ dari olahraga tersebut. Namun keinginan untuk terus menginspirasi orang lain membuatnya kembali ke gym. Ia juga bekerja sebagai coach atau pelatih untuk membantu orang lain mencapai hasil maksimal dalam menjaga kebugaran.

Dan bahkan sepertinya banyak yang terinspirasi olehnya. Di jejaring sosial instagram, lebih dari 169 ribu orang mem-follow dirinya.

Leave a Reply