Terminal Bandara di Jerman Ini Ditutup Karena Sex Toy

Sex Toy

Kejadian seperti ini pastinya akan membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Karena sex toy, sebuah terminal bandara di Berlin, Jerman ini sampai ditutup.

Seperti dilansir dari berbagai media, hal ini terjadi di Bandara Schonefeld, Berlin, Jerman. Kejadian ini berawal dari salah seorang penumpang yang membawa sex toy atau alat bantu seks yang diduga adalah bahan peledak.

Ketika petugas memasukkan tas penumpang yang tidak disebutkan namanya ini ke dalam mesin X-ray, mereka mendapatkan hal yang mencurigakan. Setelah itu, langsung dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Ketika ditanyakan, penumpang yang bersangkutan tidak menjawab apakah benda tersebut adalah sebuah bom atau bahan peledak lainnya. Ia hanya menjawab bahwa benda tersebut adalah ‘benda teknis’.

Karena hal tersebut, penumpang akhirnya diinvestigasi oleh tim penjinak bom. Tetapi, setelah diperiksa ternyata benda ini benar-benar adalah hanya sebuah sex toy.

“Setelah 60 menit yang menegangkan, (anggota regu bom) kembali tertawa. Pacarku membeli vibrator itu dua Minggu sebelumnya” kata penumpang itu.

Karena kejadian itu, terminal D di Bandara Schonefeld harus ditutup sementara dalam sehari. Hal itu dilakukan untuk memeriksa benda tersebut apakah berbahaya atau tidak.

Leave a Reply