Terlalu Kepo, Bocah Ini Masuk Ke Dalam Mesin X-Ray!

X-Ray

Sebagai orangtua, sudah sepantasnya mereka melindungi anaknya dari berbagai macam marabahaya. Apalagi jika membawa anak kecil yang masih belum mengetahui apa-apa. Tentunya perhatian dan penjagaan ekstra harus diberikan oleh sang orangtua.

Meski demikian, terkadang orangtua pun bisa lengah dan mengabaikan anaknya. Nah, telat beberapa detik saja Anda lengah mengawasi sang buah hati, maka berbagai risiko berbahaya bisa terjadi kepadanya.

Belum lama ini, sebuah peristiwa membuat panik warga China. Seorang bocah yang penasaran menyelinap ke mesin X-ray di sebuah stasiun kereta api di China selatan. Tentunya hal ini mengejutkan petugas keamanan yang menemukan bentuk siluetnya dalam monitor keamanan.

Insiden itu terjadi di Stasiun Kereta Api Xiaolan di kota Zhongshan, provinsi Guangdong pada 9 Oktober 2018. Dalam sebuah kamera CCTV yang terpasang di sekitar stasiun, menunjukkan ayah bocah itu sedang menjalani pemeriksaan keamanan.

Setelah diperiksa, sang ayah kebingungan mencari putranya yang mendadak hilang. Ia pun akhirnya meminta bantuan petugas keamanan yang baru saja memeriksanya untuk membantu menemukan sang anak.

Sebagaimana dilansir Next Shark, Senin (22/10/2018), hal mengejutkan kemudian muncul sesaat kemudian. Anak yang dicari itu tiba-tiba muncul dari salah satu mesin x-ray yang digunakan untuk melihat isi barang bawaan.

Tak hanya itu, para petugas keamanan stasiun juga terkejut saat menemukan siluet sang anak yang sedang merangkak di dalam monitor x-ray. Dalam gambar tersebut terlihat jelas tubuh sang anak hingga menembus bagian tulang belulangnya.

Ini bukan pertama kalinya seseorang di Guangdong menyelinap masuk ke mesin X-ray keamanan. Pada Februari lalu, seorang wanita di kota Dongguan nekat melompat ke ban berjalan untuk memastikan bahwa tidak ada yang mencuri tasnya.

Tentunya ini adalah sebuah hal yang gila. Pasalnya, karena beberapa alasan yang kurang begitu jelas, beberapa orang ini nekat masuk ke dalam alat X-Ray yang sangat berbahaya bagi manusia.

Sebagaimana diketahui, sinar X adalah bentuk radiasi pengion, yang memiliki energi “cukup” untuk mempengaruhi atom dalam sel hidup dan dapat merusak DNA manusia. Sel ini sangat efisien dalam memperbaiki kerusakan semacam itu. Tetapi ketika tidak, tidak bisa diperbaiki, mereka akan mati atau menjadi kanker seiring berjalannya waktu.

Leave a Reply