Terbongkar Di Internet, Mega Man 11 Rilis 3 Oktober 2018 Mendatang

Jelang akhir tahun 2017, Capcom membuat kejutan dengan mengumumkan Mega Man akan meluncurkan seri terbaru gim tersebut yang diberi nama, Mega Man 11.

Berbeda dari seri-seri Mega Man sebelumnya, grafis untuk gim petualangan robot berwarna biru ini tampak lebih bagus dan modern.

Terlepas dari rencana peluncuran gim pada 2018, Capcom masih belum mengungkap dengan pasti kapan gim ini dirilis.

Kabar terkini, peluncuran Mega Man 11 ini tampaknya tidak lama lagi. Dilansir Wario64 via akun Twitter-nya, Senin (28/5/2018), Mega Man 11 akan meluncur di pasaran pada 3 Oktober 2018.

Tanggal peluncuran ini diperkuat dengan posting-an gim tersebut di toko digital Sony PlayStation (PSN) di Singapura.

Berdasarkan pengumuman Capcom sebelumnya, tanggal peluncuran yang muncul di PSN Singapura ini tidak sepenuhnya meleset.Sekadar informasi, Mega Man 11 akan meluncur di berbagai platform gim termasuk Xbox One, PS4, PC, dan Nintendo Switch. Sayang, hingga saat ini Capcom masih belum mengungkap lebih banyak detail tentang Mega Man 11.

Sekadar informasi, merayakan 30 tahun kelahirannya, Capcom mengumumkan akan merilis seri terbaru Mega Man, berjudul Mega Man 11.

Kabar gembiranya, Mega Man 11 dipastikan akan menyambangi hampir semua konsol current generation. Menurut informasi yang dilansir Engadget, Selasa (5/12/2017), Mega Man 11 akan meluncur ke PlayStation 4 (PS4), Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC pada akhir 2018 mendatang.

Mega Man 11 sendiri adalah seri Mega Man pertama yang dirilis untuk konsol current generation sejak Mega Man 10 pada 2010 silam.

Seperti yang kamu lihat pada trailer Mega Man 11 di bawah, gim ini tetap menghadirkan nuansa permainan retro Mega Man yang begitu khas.

Meski sekilas tampak berbalut grafis 8-bit, tampilan Mega Man 11 dipoles lebih halus dengan sentuhan 2.5D dan disesuaikan dengan grafis konsol current generation.

Selain Mega Man 11, Capcom juga mengumumkan seri gim lawas Mega Man lainnya akan di bundel dalam Mega Man Legacy Collection dan Mega Man Legacy Collection 2. Keduanya akan diluncurkan untuk PS4, Xbox One, dan tentunya Nintendo Switch.

Leave a Reply