Tencent Akan Bawa Game MMORPG Klasik Perfect World ke Platform Mobile

Perfect World

Setelah belum lama ini Tencent dipastikan akan menghadirkan franchise klasik Ragnarok online ke platfrom mobile yang akan memiliki judul resmi Ragnarok Online: Love At Frist Sight, kali ini mereka mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera merilis game klasik Perfect World di platfrom mobile. Game ini sendiri pertama kali diumumkan pada bulan April 2018 lalu, sebelum akhirnya beberapa hari yang lalu Tencent merilis sebuah trailer resmi game bergenre MMORPG ini digelaran ChinaJoy 2018.

Kembali Berikan Kejutan, Tencent Rilis Game Adapatasi Anime Saint Seiya

Game ini sendiri dikatakan akan memiliki sebuah sistem baru yang disebut “Next Generation Aerial Combat”. Fitur ini akan menghadirkan berbagai pertarungan diudara yang sangat menarik dan seru, dibandingkan dengan pertarungan jarak dekat.

Seperti game-game MMORPG lainnya, game ini akan menghadirkan berbagai variasi dan kebebasan kustomisasi karakter. Sampai sejauh ini ada empat playable karakter yang bisa Anda gunakan, yang terdiri dari Human Wizard, Untamed Barbariam, Male Winged Archer Elves, dan satu karakter wanita, Female Winged Cleric Elves.

Meski akan segera dirilis secara resmi, sampai sejauh ini Tencent sepertinya belum merilis masa pre-registration untuk yang satu ini. Dapat dipastikan dengan hadirnya Ragnarok Online: Love At Frist Sight dan Perfect World diplatfrom mobile, akan membuat Anda para gamer “veteran” bisa kembali bernostalgia.

Leave a Reply