Tencent Akan Bawa Game Klasik Ragnarok Online ke Platform Mobile

Ragnarok Online: Love At Frist Sight

Tencent selalu berhasil membuat kejutan, setelah sebelumnya berkerja sama dengan Activision untuk mengahaditkan versi mobile dari game Call of Duty, kali ini Tencent mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan game MMORPG klasik Ragnarok Onilne versi mereka. Game yang memiliki judul Ragnarok Online: Love At Frist Sight ini akan digarap oleh Dream2, studio yang sebelumnya mengarap game Ragnarok Online: Guardians of Eternal Love. Bagi Anda yang ingin melakukan pre-registration untuk game yang satu ini bisa mengunjungi situs resmi Ragnarok Online: Love At Frist Sight.

Ragnarok Online : Love At Frist Sight sendiri akan memiliki gameplay yang agak berbeda jika dibandingkan dengan versi mobile dari game-game Ragnarok sebelumnya, karena game ini akan memakai sistem real time battle system layaknya game action RPG dimana akan tersedia tombol skill dan basic attack.

Tetapi, bagi Anda para pemain Ragnarok Klasik, Anda tidak perlu khawatir, karena game ini akan teteap mempertahankan elemen-elemen seperti mount, costumes, dan class advancements. Lebih menariknya lagi, game ini akan menghadirkan day and night system dan chaging weather, dimana akan menyesuaikan dengan jam yang ada diserver. Bukan hanya itu, Ragnarok Online: Love At Frist Sight juga akan menghadirkan PVP yang akan bisa diikuti oleh 20-player secara real time.

Pastinya dengan hadirnya Ragnarok versi Tencent ini akan menjadi sebuah sinyal bahwa developer game asal negeri Tirai Bambu ini benar-benar serius untuk mendominasi pasar game mobile melalui game-game yang berada dibawah naungannya. Sampai sejauh ini belum ada informasi resmi, kapankah game MMORPG klasik ini akan mendapatkan tanggal rilisnya.

Leave a Reply